NEWS

C3 Anime Festival Asia 2018 Umumkan Line-Up Artist Konser I Love Anisong!

Culdesacc   |   Senin, 25 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Anime Festival Asia merupakan event tahunan bertemakan anime yang tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime. Setelah mendapat banyak perhatian sepanjang 6 tahun pelaksanaannya dan menghadirkan banyak bintang tamu di konser I Love Anisong, kini AFA kembali dengan acara ketujuhnya yang akan diadakan di venue yang berbeda dari biasanya, yakni di ICE yang berletak di BSD. Minggu lalu, Anime Festival Asia telah mengumumkan line-up artist yang akan tampil dalam ajang konser I Love Anisong tahun 2018 ini.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

AMI WAJIMA, BAND-MAID, EGOIST, MASHIRO AYANO, MEGUMI NAKAJIMA & TRUE merupakan artist yang telah dikonfirmasi akan tampil tahun ini di panggung ANISONG C3AFA18 JAKARTA. Selain EGOIST, ini akan jadi pertama kalinya bagi para kelima artis lainnya untuk tampil di Indonesia.

AMI WAJIMA

Ami memenangkan Audisi HORIPRO x PONY CANYON tahun 2016 saat ia hanya berumur 9 tahun. Lagu debutnya juga terpilih sebagai lagu pembuka Anime TV: Mayoiga. Artis yang sedang naik daun ini telah tampil di beberapa negara seperti China, Filipina dan Singapura untuk menampilkan lagu hitsnya.

BAND-MAID

Dibentuk tahun 2014, band rock yang beranggotakan hanya wanita ini tampil unik dengan memakai seragam ala maid Perancis. Konsep Band-Maid adalah membuat kontras, seperti penampilan cute & kawaii yang kontras dengan musik rock di atas panggung. Gitaris/Penyanyi, Miku Kobato awalnya bekerja sebagai maid asli di Maid Cafe di Jepang.

EGOIST

Awalnya dibentuk sebagai band fiksi untuk membuat lagu tema dari animasi populer: Guilty Crown. Kesuksesan band ini membuat mereka melanjutkan karirnya di luar Guilty Crown dan sejak itu mereka membuat banyak lagu untuk berbagai serial animasi seperti Psycho Pass & Kabaneri of Iron Fortress. Grup ini terdiri dari komposer Ryo dari supercell dan Chelly sebagai vokalis.

Band ini memakai persona yang bernama Inori, dan tak pernah ada yg melihat wajah Chelly. EGOIST memakai teknologi Motion Capture Technology & LED Screen yang akan memberikan pengalaman menonton dengan format true-to-life concert experience saat mereka tampil live di panggung bagi EGOIST Fans dan juga Non-Fans.

MASHIRO AYANO

Dikenal dengan suaranya yang bening, Mashiro Ayano memulai debutnya di tahun 2014 dengan lagu "Ideal White", yang juga dipakai sebagai lagu pembuka dari serial anime: Fate/Stay Night. Sejak itu ia beberapa kali tampil di beberapa negara seperti Singapura, Los Angeles, Jerman dan Taiwan.

MEGUMI NAKAJIMA

Penyanyi dan pengisi suara berbakat dari Jepang. Setelah memenangkan hadiah utama di "Victor Vocal & Voice Audition" tahun 2007, Megumi Nakajima memulai debut sulih suaranya di animasi populer: Macross Frontier. Ia berperan sebagai salah satu tokoh utama, Ranka Lee. Sebagai karakter Ranka, Megumi menyanyikan banyak lagu termasuk "Seikan Hikou", yang masuk ke dalam tangga lagu Oricon Jepang di posisi ke-5.

TRUE

Penyanyi dan penulis lirik lagu, single ketiga-nya, "Way To Love" adalah lagu tema dari drama Jepang Love Revolution. Sebagai pembuat lirik, ia menulis lagu untuk LoVendoЯ, Kis-My-Ft2, Eir Aoi dan THE IDOLM@STER. TRUE akan merayakan hari jadinya yang ke 5 di tahun 2018.

Penasaran dan tertarik untuk mengunjungi ajang pop kultur Jepang yang satu ini? Paket Tiket 2 Days VIP, Early Bird dan Tiket Spesial EGOIST akan mulai dijual tanggal 25 Juni 2018, jam 12:00 WIB via online di gerai resmi LOKET dan Official Facebook Fanpage Anime Festival Asia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru