NEWS

Blade Terbukti Menjadi Inspirasi Utama Dari Kesuksesan Film Marvel

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat perkembangan industri film yang berfokus pada genre superhero, drama persaingan antara Marvel dan DC pasti sudah menjadi ikon yang sudah tidak asing lagi. Marvel memang dikenal merilis lebih banyak film superhero hampir setiap tahunnya, dimana DC lebih mementingkan kualitas yang terkadang bisa dieksekusi dengan sempurna lewat serial Batman. Memanfaatkan teknologi CG yang semakin maju, pasti kamu sudah melihat banyak sekali film superhero yang hadir dengan ragam efek yang terlihat epik dan memukau, sesuatu yang sayangnya sulit kamu temui dari film superhero klasik.

Berbicara soal seri klasik, kesuksesan Marvel hingga saat ini ternyata juga ditentukan oleh peran Blade yang sangat bersinar di era 90-an dulu. Memulai debutnya pada tahun 1998, Blade adalah film superhero karya David S. Goyer yang memadukan genre horror di dalamnya. Menceritakan kisah pemburu vampir bernama Blade, seri ini mendapatkan banyak sekali pujian dari eksekusi cerita dan keseluruhan adegan penuh aksi yang solid.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!

Seri ini juga membuktikan kalau film superhero tidak hanya melibatkan karakter dengan kemampuan super yang mencolok. Buktinya bisa kamu lihat dari kemampuan Blade dalam menghadapi setiap musuhnya dengan aksi bela diri dan akrobatik yang menurut Kru KotGa justru lebih keren untuk dinonton. Sebelum 1998, Marvel juga sempat merilis film berjudul Howard The Duck yang sayangnya berakhir cukup mengecewakan.

Dari sinilah Blade muncul untuk memperbaiki kesalahan mereka di masa lalu dan mulai mengembangkan salah satu film superhero yang masih ikonik sampai sekarang. Pihak studio juga berhasil mengumpulkan banyak feedback positif dari Blade dan mulai mengimplementasikannya dalam beberapa film terbaru mereka. Seolah berperan sebagai senior yang tidak tertandingi, para fans tentunya tidak bisa menyangkal keinginan untuk melihat kebangkitan Blade di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru