NEWS

Locke Cole, Protagonis Final Fantasy VI Kini Telah Hadir di Dissidia NT!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya di awal tahun ini, Dissidia Final Fantasy NT sempat mendapatkan antusiasme tinggi dari fans Duodecim dan pendatang baru yang terpukau dengan kualitas grafis hingga mekanisme gameplaynya. Karena hanya tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4 dan tidak menghadirkan fitur yang membuat seri pendahulunya bersinar, sayangnya game ini mulai kehilangan popularitasnya. Namun melalui serangkaian update DLC karakter terbaru, sepertinya kesempatan untuk menarik perhatian pemain tidak lagi menjadi hambatan.

Salah satu kejutan terbarunya sendiri adalah kehadiran Locke Cole sebagai karakter playable terbaru, yang saat ini sudah resmi dirilis dengan beragam kostum tambahan. Jika kamu termasuk salah satu fans setia Final Fantasy, Locke pastinya adalah karakter yang sudah tidak asing lagi. Karakter utama Final Fantasy VI yang bersanding dengan Terra Branford ini adalah sosok pencuri paling ikonik dalam franchise. Sosok heroik dan kisah cintanya yang emosional dengan Celes berhasil membawa para fans dalam sebuah kisah yang luar biasa dan sulit terlupakan.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!

Kejutan yang membuat fans sangat tertarik dengan DLC ini adalah bagaimana Square Enix akhirnya memperlihatkan Locke dalam wujud model 3D perdananya. Karena sejak rilisnya Final Fantasy VI di tahun 1994 lalu, Locke belum pernah mendapatkan model 3D yang menempatkannya sejajar dengan karakter dari seri Final Fantasy klasik lain, walaupun faktanya dia masih termasuk karakter deuteragonist (Pemeran utama kedua).

Dissidia Final Fantasy NT sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4. Karena hanya dirilis sebagai seri eksklusif, sepertinya kecil kemungkinan kalau game ini akan dirilis untuk platform lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru