NEWS

The World Ends With You: Final Remix Siap Rilis 27 September Mendatang!

Culdesacc   |   Selasa, 26 Jun 2018

Bulan Januari lalu, Square Enix mengumumkan bahwa game tersebut akan hadir untuk Nintendo Switch dengan judul The World Ends With You: Final Remix. Berbeda dengan Solo Remix yang sebelumnya hanya mengontrol Neku dalam battle, fitur dual battle dalam versi original The World Ends With You kembali namun dengan menggunakan tombol-tombol yang ada pada Joycon. Hal tersebut tentunya menjadi keunikan sendiri bagi para pemain yang sudah terbiasa bermain game originalnya di Nintendo DS.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] 5 Franchise Game Legendaris yang Wajib Dibangkitkan
» Makin Populer, Valkyrie Anatomia Hadirkan Kolaborasi dengan Goblin Slayer!
» Kingdom Hearts III Rilis Segudang Screenshot Baru, Perlihatkan Dunia Hercules!
» Marvelous Berikan Detail Baru dari Peach Ball Senran Kagura!
» [REVIEW] Megaman 11, Hadirkan Stage-Stage Menantang Dengan Berbagai Peningkatan!

Hari ini, Square Enix mengumumkan bahwa The World Ends With You: Final Remix akan hadir pada tanggal 27 September 2018 mendatang. Selain itu, diumumkan pula versi eksklusif dari game tersebut yang berjudul It's A Wonderful Bag edition yang berisi Mini-Soundtrack CD, Artbook, Stylus Pen, Acrylic Stand Neku, Stiker Maki-e, dan Pin Sticker set.

The World Ends With You berkisah tentang seorang pemuda emo bernama Neku Sakuraba yang terjebak dalam sebuah game mematikan bernama Reaper's Game di Shibuya. Ia harus bertahan hidup selama 7 hari bersama partnernya, Shiki untuk memenangkan game tersebut. The World Ends With You: Final Remix akan hadir pada 27 September 2018 untuk versi Jepangnya yang akan dirilis dengan judul Subarashiki Kono Sekai: Final Remix.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru