NEWS

Samkok Z Mengundang Para Pahlawan Nusantara Untuk Bergabung!

Culdesacc   |   Selasa, 26 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game SLG Samkok Z dari Efun yang memiliki lisensi resmi dari ‘The Legend of Three Kingdoms’ yang telah 20 tahun menjadi karya besar hingga kini masih menjalankan masa pre-registrasinya. Pada tanggal 11-19 Juni lalu, S amkok Z telah sukses menjalankan masa CBT yang telah diikuti oleh ribuan penggemar SLG di tanah air.

Baca ini juga :

» Wemade Co., Ltd. Umumkan Pra-registrasi untuk MIR 4, Sebuah Open World K-Fantasy MMORPG
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!
» MT4-Lost Honor Akan Tantang Kekompakan Kalian dalam Event Mabar 'Raid Progress Race Carnival'
» MT4-Lost Honor Bagi-bagi Kode Spesial! Langsung Klaim Reward Kamu Sekarang Juga!
» [GUIDE] MT4-Lost Honor, Cara Mempercepat Upgrade Karaktermu!

Kali ini Samkok Z kembali hadir dan mengundang semua gamer tanah air untuk bergabung menjadi pahlawan nusantara Samkok Z, event ini merupakan event pre-rilis dari Samkok Z yang akan segera dirilis di akhir bulan ini.

Dalam event ini, semua pemain akan menentukan tempat lahirnya dalam peta nusantara untuk lahir menjadi pahlawan nusantara yang akan menuju medan tempur Samkok Z. Para pahlawan Nusantara dapat mendirikan aliansinya dan menjadi ketua aliansi, lalu merekrut anggota aliansi sebanyak-banyaknya untuk menjadi penguasa dari pulau tersebut. Aliansi pulau dengan jumlah anggota terbanyak akan menduduki singgasana Raja Pahlawan Nusantara.

Kabar baiknya, semua pemain yang mengikuti event ini pasti akan mendapatkan hadiah untuk memulai Open Beta Samkok Z! Jadi, pastikan kalian tidak ketinggalan. Bagi kalian yang belum bergabung ke Samkok Z, langsung aja pre-register dulu karena selama masa pre-register semua pemain akan mendapatkan kostum istana corak kerajaan Majapahit. Untuk info lebih lengkap, kamu bisa ikuti langsung Facebook Samkok Z dibawah ini:

Event Perang Nusantara: Disini!

Pre-register: Disini!

FB: Disini!

Instagram: Disini!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru