NEWS

No MM? No Problem! Carry Saber Mobile Legends Late Game by IOS

ClockWorange   |   Rabu, 27 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat bermain Mobile Legends terkadang saat memasuki picking phase beberapa pemain tidak memikirkan role yang ada atau mungkin sedang meta saat itu. Pada umumnya memiliki 2 hero core sangat wajib di Mobile Legends, mungkin untuk professional scene beda lagi masalahnya. Tapi untuk mode Ranked biasa 2 core memang sudah umum, dan biasanya yang menjadi hero core adalah hero yang memiliki kemampuan untuk maju tapi masih bisa mundur, atau hero yang menyerang dari jarak jauh seperti Marksman.

Nah, dalam kasus ini bagaimana jadinya jika tim kalian sudah terlanjur kekurangan hero core? Untuk mengatasi permasalahan ini kalian hanya perlu mengubah build kalian. Dan bermain lebih safe dari biasanya, jika hero kalian biasanya maju duluan karena bermain carry kalian harus lebih safe. Tapi bermain safe atau aman bukan berarti tidak menghasilkan damage dengan posisi jauh dibelakang.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Lebih mudahnya kita bisa lihat video IOS di bawah ini, keadaan tim mereka kekurangan hero marksman. Jadi IOS (Saber) harus menjadi carry untuk timnya.

Dari video atas yang kita amati, terlihat IOS bermain hanya mengandalkan damage dari skill 1. Karena harus bermain aman, tapi tidak lupa harus memberikan damage kita harus bisa seefisien mungkin menggunakan skill 1 Saber dan hanya maju saat mereka fix mati saat kalian gunakan ultimate.

Banyak pemain Mobile Legends salah artian bermain safe, mereka lebih memilih berada jauh dibelakang saat tim sedang war, saking jauhnya mereka tidak melakukan apa-apa. Jika kita pikir secara logika berada jauh dibelakang seperti itu tanpa memberikan damage apa-apa, sama saja dengan war dengan keadaan tim mati 1.

Kita sudahi tips untuk kali ini dari Kru KotGa, jika kalian punya pertanyaan dan ingin tahu lebih dalam mengenai "carry" bisa tulis melalui kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru