NEWS

Dwayne 'The Rock' Johnson Ungkap Tanggal Tayang Sekuel Jumanji!

ClockWorange   |   Kamis, 28 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekuel Jumanji: Welcome to the Jungle telah diungkapkan Dwayne "The Rock" Johnson membagikan video singkat di Instagram yang mengumumkan bahwa film tersebut akan dibuka di bioskop pada 13 Desember 2019. Johnson masih belum menyebutkan apakah tanggal rilis ini hanya untuk Amerika Utara atau rilis di seluruh dunia.

Film tanpa judul ini akan dibuka seminggu sebelum "Star Wars: Episode IX" diluncurkan oleh Disney-Lucasfilm. Ketua Sony Pictures Tom Rothman mengungkapkan pada bulan April di Cinemacon bahwa kejutan blockbuster 2017 akan mendapatkan sekuel untuk pemutaran perdana selama Natal tahun depan.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

"Jumanji: Welcome to the Jungle," dibintangi oleh Johnson dan Kevin Hart, menghasilkan USD 404 juta dalam negeri dan USD 557 juta secara internasional. Setelah berada di posisi kedua selama akhir pekan perdananya tersaingi,"Star Wars: The Last Jedi," "Jumanji" mencapai prestasi yang tak disangka-sangka naik ke peringkat No 1 di akhir pekan kelima.

Sekuel ini akan membawa kembali Johnson, Hart, Jack Black, dan Karen Gillan untuk menampilkan kembali peran yang mereka bintangi. Matt Tolmach akan kembali memproduksi bersama tim Seven Bucks Productions tim dari Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia.

Johnson membuat pengumuman ini di akun Instagram-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru