NEWS

Ghost of Tsushima Akan Dibintangi Pengisi Suara Roronoa Zoro, Kazuya Nakai

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemeriahan panggung Sony di ajang E3 2018 lalu pastinya tidak lepas dari daya tarik Ghost of Tsushima. Game besutan Sucker Punch yang dikenal luas dari franchise inFamous ini menghadirkan pendekatan game open-world yang unik, dimana Jepang pada masa penjajahan Mongolia di tahun 1274 akan menjadi setting utamanya. Untuk menjaga pengalaman bermain yang imersif, game ini sudah dipastikan akan menghadirkan opsi audio berbahasa Jepang. Opsi ini juga akan berlaku pada semua karakter dari ras Mongol, dimana mereka tetap berkomunikasi menggunakan bahasa khas Mongolia.

Tidak lama setelah pengumuman opsi dual audio ini, beberapa media internasional langsung merilis video gameplay perdananya yang kali ini menggunakan bahasa Jepang. Satu detail menarik yang langsung diketahui oleh para fans dan Kru KotGa sendiri adalah pengisi suara karakter utama Jin Sakai, yang ternyata diperankan oleh Kazuya Nakai. Bagi kamu yang masih asing dengan sosoknya, Nakai adalah pengisi suara berpengalaman yang sudah terlibat dalam banyak anime populer. Beberapa karakter yang diperankannya sendiri adalah Roronoa Zoro dari One Piece, Date Masamune dari Basara, Hijikata Toushirou dari Gintama dan masih banyak lagi.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Performanya saat memerankan Jin Sakai sendiri benar-benar sempurna, walaupun sayangnya pihak developer masih belum memperbaiki kecocokan lip-sync dari dialog Inggris ke Jepang. Pemilihan Kazuya Nakai sebagai pengisi suara tentunya adalah pilihan yang sangat tepat, karena dia sudah sering memerankan banyak karakter samurai populer di berbagai anime dan banyak dikenal oleh para fans.

Karena Ghost of Tsushima sendiri masih dalam tahap pengembangan, sayangnya pihak developer belum bisa memberikan perkiraan jadwal rilisnya. Namun setidaknya informasi press release sudah mengonfirmasi kalau game ini akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru