NEWS

Minecraft Bertemu Pokemon? Pokemon Quest Rilis Untuk Android dan iOS!

Culdesacc   |   Kamis, 28 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pokemon Quest merupakan game Pokemon free-to-play yang sempat diumumkan untuk Switch beberapa bulan lalu. Setelah sempat dirilis untuk Nintendo Switch, kini para pemain dapat mengunjungi Tumblecube Island dan bermain dengan Pokemon-Pokemon berbentuk kotak di Android dan IOs.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Dalam versi Switch yang telah dirilis untuk Switch di bulan Mei lalu, game yang memiliki tampilan layaknya gabungan Pokemon dan Minecraft ini bersetting di Tumblecube Island, dimana para Trainer dapat berteman dengan banyak Pokemon dan membawa tim berisi 3 Pokemon ke dalam satu party. Untuk kamu yang tidak suka dengan game gacha, tenang saja karena microtransaction dalam Pokemon Quest hanya berupa tambahan stamina saja.

Untuk kamu yang ingin memainkan Pokemon bertipe RPG dan berbeda dengan Pokemon Go dan game lainnya, Pokemon Quest bisa di download untuk Google Play dan App Store. Versi Switchnya bisa langsung di download lewat Nintendo E-shop dengan gratis dengan microtransaction dalam game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru