NEWS

Jawhead Mobile Legends Bagus Tank atau Fighter? by IOS

ClockWorange   |   Jumat, 29 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dan kali ini kru KotGa akan membahas tentang hero yang cukup usil yang bisa ngelempar temen kemana aja, yakni Jawhead. Yang kita bahas saat ini tentu bukan hanya skill melemparnya saja, melainkan skill pasif yang ia punya dan skill lainnya yang ia miliki.

Untuk pembelian item Jawhead bisa gunakan 2 jenis item tank dan fighter. Tapi tahukah kalian kapan waktu yang paling tepat untuk memilih jenis item yang harus dibeli ini? Di sini kita akan bahas pilihan item paling baik untuk Jawhead.

Bagi kalian yang masih kurang paham dengan skill Jawhead, ini dia sedikit penjelasannya:

  • SKILL PASSIVE : MECHA SUPPRESSION - setiap Jawhead memberikan damage terhadap musuh, akan menimbulkan tumpukan Compresion selama 3 detik (maksimal 10 tumpukan). Setiap tumpukan ini akan memberikan tambahan basic attack sebesar 8%.
  • SKILL 1 : SMART MISSILES - Jawhead akan mengeluarkan rudal yang berputar disekeliling tubuhnya selama 5 detik dan secara acak akan menyerang sebanyak 12 kali. Setiap dari serangan rudal tersebut akan memberikan 80(+20% Total Physical ATK) Physical Damage.
  • SKILL 2 : EJECTOR - Jawhead akan masuk ke mode Ejector yang akan memberikan tambahan kecepatan serta perisai. Dengan menekan skill ini lagi, kamu bisa melempar target terdekat ke lokasi yang diarahkan serta memberikan 300(+80 Total Physical ATK) Physical Damage. Target yang terlempar atau yang terkena lemparan akan mendapat efek stun. Kamu juga bisa menggunakan skill ini terhadap anggota tim, tetapi tidak memberikan damage apapun.
  • SKILL 3 : UNSTOPPABLE FORCE - Jawhead akan mengunci salah satu musuh, terbang ke arahnya dan memberikan efek stun. Skill ini memberikan 400(+250 Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan membuat musuh yang berada disekitar target terkena knock back.


Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Sebenarnya membeli full damage item untuk Jawhead tidaklah sia-sia karena shield yang diperoleh Jawhead melalui skill 2 bergantung pada damage kita juga. Tapi karena perolehannya tidak terlalu maksimal, beberapa pemain memilih untuk menggunakan item tank pada Jawhead. Jika kalian masih bimbang kalian bisa lihat video IOS di bawah ini!

Dilihat dari video di atas IOS membeli item Endless Battle terlebih dahulu, untuk penambahan regen mana, dan pengurangan cooldown, setelah itu kalian bisa membeli item tank menyesuaikan dengan damage tertinggi tim lawan.

Sekian tips dari Kru KotGa kali ini, jika kalian punya pendapat item yang lebih cocok untuk Jawhead bisa comment melalui kolom komentar di bawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru