NEWS

Pro Streamer 'Ninja' Katakan Fortnite Butuh Skill Lebih Dibandingkan PUBG

Fadhil Baladraf   |   Senin, 02 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kedudukan PlayerUnknown's Battlegrounds dan Fortnite sebagai game Battle Royale tersukses memang sangat kokoh di pasaran. Karena kasus PUBG Corp yang sempat menuntut Fortnite karena dianggap mengambil ide dari PUBG, perselisihan antara basis fans dari keduanya otomatis terasa semakin memanas dan tidak bisa dihindari. Keduanya memang hadir dengan kelebihan masing-masing, tapi jika diamati dari tingkat kesulitan, setiap gamer pastinya memiliki pendapat berbeda.

Merespon pertanyaan ini, Ninja yang merupakan salah satu streamer terpopuler di Twitch akhirnya memberikan pendapatnya. Melalui sesi podcast bersama H3H3, dia mengatakan kalau Fortnite membutuhkan lebih banyak skill dibandingkan PUBG. "Jika ada seseorang di PUBG yang melihatmu dari jarak jauh dengan scope 15x, dia bisa bersembunyi di gedung dan membunuhmu dengan mudahnya. Menembak dan membunuh target dalam semua game berbasis Battle Royale sebenarnya tidak sulit" imbuh Ninja.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini

Disini dia mengklaim kalau mendapatkan kill bukanlah tugas yang sulit, karena setiap orang bisa saja memenangkan satu pertandingan hanya dengan membunuh satu orang. Lain halnya dengan Fortnite, dimana Ninja mengatakan kalau membangun struktur seperti menara hingga tembok untuk berlindung adalah tantangan tersendiri. Inilah yang membuat tempo permainan dalam Fortnite menjadi sangat cepat dan tidak mudah untuk dikuasai begitu saja, karena walaupun kamu punya keahlian dalam membunuh musuh, tapi lawan yang bisa menggunakan skill pembangunan gedung di akhir pastinya akan selalu mendominasi.

Kru KotGa sendiri cukup setuju dengan pendapat ini, karena tempo permainan cepat dalam Fortnite memang terasa sedikit lebih sulit. Terlepas dari tingkatan kesulitan dan mekanisme gameplay, PUBG dan Fortnite masih menawarkan pengalaman bermain Battle Royale yang seru dan menegangkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru