NEWS

Setelah Juarai ROS Indonesia Championship 2018 Bigetron Siap Maju ke Jenjang Selanjutnya!

ClockWorange   |   Senin, 02 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berlangsungnya RoS Indonesia Championship 2018 selama 2 hari di Taman Anggrek pada tanggal 30 Juni - 1 Juli. Para tim terbaik dari Indonesia tidak hanya memperebutkan hadiah berupa uant tunai saja, mereka juga mengincar posisi untuk mewakili Indonesia dalam ajang RoS SEA CUP di Bangkok, Thailand.

Kemarin hari minggu tanggal 1 Juli menjadi penentuan babak Grand Final, setelah melewati banyak tim-tim lain muncul juga sosok pemenang, sosok tersebut adalah Bigetron, mereka mampu tampil dominan di ronde-ronde akhir, karena penampilannya ini mereka berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tournament ini diikuti oleh 15 tim yang masing-masing timnya terdiri dari empat pemain. Ke-15 tim yang bertanding merupakan tim terbaik sejak penyisihan babak wildcard. Dengan kemenangan ini Tim Bigetron berhak membawa pulang hadiah senilah 25 juta Rupiah dan juga tiket untuk mengikuti ROS SEA CUP yang akan berlangusng pada 8 Juli mendatang.

Selain Bigetron Indonesia juga mengirim 3 tim lainnya untuk mengikuti ROS SEA cup 2018 melawan negara-negara SEA lainnya.

Kalian juga bisa menyaksikan pertandingan Grand Final ini melalui video di bawah ini!

Selamat untuk Bigetron Juara RoS Indonesia Championship 2018!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru