NEWS

Berapa Lama Zoro dan Anggota Topi Jerami Lainnya Tidak Tampil di One Piece?

Salinolino   |   Selasa, 03 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun ini cerita One Piece menyuguhkan para penggemarnya dengan cerita yang cukup bagus. Ketika di anime Topi Jerami sedang berencana kabur dari kejaran Big Mom, akan tetapi dalam manga sudah melebihi jauh disana. Dan jika kalian sadar, One Piece membuat gerakan besar pada chapter terakhir.

Jadi kalian pasti merindukan penampilan anggota Topi Jerami yang lama tidak hadir setelah setahun lamanya.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Jika kalian menghitung, bisa dibilang sudah terlalu lama sejak kemunculan terakhir Roronoa Zoro dan anggota Topi Jerami lainnya. Para penggemar melihat mereka saat Luffy dan yang lainnya ingin menjemput Sanji kembali dari Big Mom. Dan saat Luffy melakukan hal tersebut, Zoro memimpin yang lainnya pergi ke Wano Country.

Dan bagi kalian yang rindu dengan penampilan Zoro, Usopp, Franky dan Robin, akhirnya kalian bisa melihat mereka pada chapter 909 kemarin. Kita melihat mereka berempat terakhir pada chapter 822. Untuk kalian yang penasaran, chapter 822 dirilis pada tanggal 11 April 2016.

Yap benar sekali. Zoro dan anggota Wano terakhir terlihat pada April 2016. Jika dihitung-hitung, Zoro dan yang lainnya sudah hampir setahun lebih tidak terlihat. Seperti yang terlihat di chapter 909, Zoro dan yang lainnya memiliki nama samaran.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru