NEWS

HOAX, Pengumuman GTA VI yang Tersebar di GTA Online Ternyata Palsu

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 03 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki awal bulan Juli, hampir semua pemain Grand Theft Auto Online dikejutkan dengan pesan dari Rockstar yang mengonfirmasi kalau Grand Theft Auto VI akan segera dirilis tahun 2019 mendatang. Sebuah kabar yang sangat menggembirakan tentunya, apalagi informasi ini muncul di pesan dalam game yang terlihat menjanjikan. Mungkin bagi kalangan gamer yang masih awam kabar seperti ini bisa menipu mereka. Tapi jika diteliti sedikit saja, sudah sangat jelas kalau pengumuman ini palsu.

Menanggapi informasi yang sudah beredar luas ini, pihak Rockstar langsung memberikan peringatan melalui akun Twitter resminya kalau informasi tersebut tidak benar adanya alias palsu. Karena pesannya muncul di dalam gamenya langsung, tentu saja banyak yang berspekulasi kalau Rockstar bisa saja tidak sengaja mengumumkan GTA VI dan berusaha menutupi kebenarannya. Postingan Twitter resminya bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Spekulasi ini tentu saja tidak benar, karena Rockstar juga mengonfirmasi kalau pesan hoax tersebut muncul karena seseorang berhasil meretas GTA Online dan memasukkan mod yang berisi pengumuman tersebut. Jika diamati secara logika, cukup mustahil tentunya bagi Rockstar untuk merilis game AAA yang sangat diantisipasi hanya dalam kurun waktu satu tahun setelah Red Dead Redemption 2 resmi dirilis.

Terlepas dari penguman palsu ini, tidak perlu diragukan lagi memang kalau GTA VI pasti akan diumumkan di masa mendatang, hanya saja para fans harus bersabar menunggunya. Belum lagi, Rockstar kemungkinan bisa saja akan berfokus untuk mengembangkan Bully 2 setelah merilis Red Dead Redemption 2 nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru