NEWS

Detail MSC 2018 Diumumkan, Gamer Mobile Legends Wajib Baca!

Master-Fakry   |   Selasa, 03 Jul 2018

Kabar yang telah dinantikan oleh para ML-ers atau julukan bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akhirnya telah diumumkan. Perhelatan akbar dari Mobile Legends bertaraf internasional untuk region Asia Tenggara, yakni Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018, akan digelar.

Kemeriahan MSC yang dihelat pada tahun 2017 lalu membuat turnamen tahunan bertaraf internasional ini kembali diselenggarakan di Indonesia. Nantinya, MSC 2018 akan digelar pada tanggal 27-29 Juli 2018 pada venue yang prestisius, yakni Hall B3 JI Expo Kemayoran, DKI Jakarta.


Sebelumnya, MSC 2017 hanya diikuti oleh 5 negara di Asia Tenggara. Dalam konferensi pers bertajuk "Party of Legends" yang diadakan di The Pallas, Jakarta Selatan, MSC 2018 akan mempertandingkan 7 negara di Asia Tenggara, mulai dari Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Thailand, Myanmar dan tentu saja tanah air kita tercinta, Indonesia. Rencananya, di tahun mendatang, Moonton akan menambah jumlah negara yang berpartisipasi di MSC, yaitu India, Laos dan Kamboja. Sementara wilayah Eropa dan Amerika akan miliki turnamen MLBB resminya sendiri.


Tim yang dipastikan bertanding di MSC 2018, yaitu: Indonesia diwakili oleh AEROWOLF ROXY, EVOS ESPORTS dan RRQ.O2; Filipina oleh AETHER MAIN dan DIGITAL DEVILS; Singapura oleh BIGETRON SG, Thailand oleh IDNS yang merupakan juara MSC 2017, Malaysia oleh AIR ASIA SAIYAN. Tim lainnya akan diumumkan kemudian setelah penyelenggaraan kualifikasi MSC di Miyanmar dan Vietnam.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends
» Aura Kegelapan Segera Tiba, Ini Dia Skin Terbaru Hylos - Phantom Seer!
» Ai Melody, Cosplayer Mobile Legends yang Mempesona
» [SPECIAL] Ingin Cepat Naik Rank? Ikuti Cara Bermain Ala Top Global!

Pada penyelnggaraan kali ini, suasana MSC akan lebih nyaman karena lokasi penonton dibagi menjadi tiga area, yaitu area regular untuk umum, VIP (undangannya didapat dari giveaway para influencer dan media), dan VVIP (undangan khusus oleh pihak penyelenggara).


Total hadiah pada Grand Final MSC 2018 adalah USD 60.000 atau lebih kurang senilai IDR 865.000.000 yang mana juaranya mendapat USD 30.000, juara 2 IDR 15.000, juara 3 IDR 10.000, dan juara 4 IDR 5.000. Selain itu, ada juga hadiah bagi pemain terbaik, yaitu Grand Final MVP, dan King of Kill Death Assist yang masing-masing berhadiah USD 1.000.


Untuk kamu yang berhalangan hadir ke venue, MSC 2018 bisa disaksikan secara online melalui live-streaming eksklusif yang disiarkan melalui Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

Mobile Legends: Bang Bang adalah mobile MOBA klasik yang disuguhkan dalam sistem pertempuran secara real-time melawan pemain lain dari seluruh dunia. Pemenang pada game ini adalah tim yang berhasil menghancurkan menara utama lebih dulu.

Jangan ketinggalan kemeriahan Mobile Legends, ya!

Download MLBB di Google Play dan App Store dan mainkan sekarang juga!

Get it on Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru