NEWS

Inilah Keseruan Festival Kultur Jepang Terbesar, Ennichisai 2018

Culdesacc   |   Selasa, 03 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ennichisai merupakan festival Seni dan Kuliner Jepang yang diadakantiap tahun di kawasan Blok M, Jakarta sejak tahun 2010. Acara ini diselenggarakan oleh komunitas orang Jepang yang berada di Indonesia, sebagai tanda terima kasih kepada masyarakat Indonesia melalui sebuah festival Jepang tahunan yang diadakan selama 2 hari. Ennichisai dikenal juga dengan festival kebudayaan terbesar di Indonesia dengan jumlah pengunjung yang mencapai 300.000 orang per tahunnya.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"

Acara yang didukung oleh Japan Embassy, Japan Foundation, JETRO dan JNTO ini memiliki konsep yang berbeda dari Ennichisai sebelumnya dimana kali ini Ennichisai 2018 dibagi menjadi 3 stage yakni Main Stage, Pop Culture stage dan stage terbaru yakni Chika Stage dimana acara-acara band dan showcase Itasha dan Itansha bisa kamu lihat langsung disini.

Semaraknya Ennichisai tentu saja didukung oleh penampilan dari performer performer ternama dari Jepang seperti Kimi ga Watashi Dake no Oujisama Dattara (Kimidake), Enka Joushi Lupinas, Hati Hati Techno, DJ Misaki, DJ Melochin, Yoshimoto, Hiroaki Kato, CoLon, Rush300, Bonten, Kamikaze (Narita - Ito Keisuke), Loka, Addiction dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa keseruan Ennichisai 2018? Yuk, langsung saja lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru