NEWS

Total Prize Poll TI8 DOTA 2 Hampir Menyentuh USD 20 Juta

ClockWorange   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 2017 adalah hadiah terbesar untuk setiap acara esports dalam sejarah dan telah melampaui dana hadiah dari beberapa acara olahraga tradisional yang terkenal, seperti Cricket World Cup, The Super Bowl, Final NBA dan masih ada banyak lagi. Hitungan akhir prize pool TI7 sangat mengejutkan memecahkan rekor dengan hadiah sebesar USD 24.787.916.

Meskipun pool hadiah TI8 melambung tinggi di awal bulan, jumlah yang dikontribusikan sekarang ini mulai hilang. Dan bahkan lebih kecil dari prize poll TI6. Komunitas mulai merasa ragu dan berpikiran kalau DOTA 2 sudah menjadi game mati, banyak dari mereka menanyakannya melalui social media. Sampai akhirnya mereka mengadakan Weekend Sale.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Hanya dalam rentang waktu empat hari, hadiah TI8 melonjak sekitar USD 3,8 juta dan sekarang hanya sedikit di belakang lintasan TI7. Hanya 25% dari penjualan ikut berkontribusi pada hadiah yang berarti bahwa sekitar USD 15.300.000 telah dihabiskan untuk pembelian bundel. Itu berarti lebih dari 614.000 terjual seharga USD 25 masing-masingnya.

The Internasional 8 dijadwalkan akan diadakan tanggal 15-25 Agustus dan diadakan untuk pertama kalinya di Rogers Arena di Vancouver, Kanada.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru