NEWS

Crossfire Next Generation Gelar Turnamen Berhadiah Total 6 Miliar Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 07 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siap meramaikan dunia esports Indonesia, Crossfire Next Generation secara resmi mengumumkan pelaksanaan Crossfire Stars 2018, dengan hadiah mencapai 6 Miliar Rupiah. Crossfire Next Generation merupakan Game online First-Person Shooter dengan tampilan Game yang fantastis dan juga lebih “User Friendly” dibandingkan FPS yang pernah ada. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang profesional.

Crossfire Stars 2018 merupakan ajang Turnamen Esports bertaraf International dimana para pemain game FPS CrossFire dari 80 negara bersaing memperebutkan gelar juara. Untuk wilayah Indonesia, Crossfire Stars 2018 akan diselenggarakan mulai bulan Juli hingga September 2018. Para gamer di tanah air dapat mengikuti Crossfire Stars 2018 dengan melakukan pendaftaran secara online yang akan dibuka mulai tanggal 12 Juli 2018 ini. Selain pendaftaran secara online, Crossfire juga membuka pendaftaran offline on the spot di lokasi turnamen di masing-masing kota.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Pertandingan babak Penyisihan hingga dengan Perempatan Final CFS 2018 akan berlangsung secara Offline di 16 kota besar di Indonesia, antara lain, Surabaya, Palembang, Jakarta, Banjarmasin, Bogor, Medan, Semarang, Bandung, Pontianak, Lampung, Bekasi, Manado, Tangerang, Padang, Kendari dan Batam. Nantinya, 4 Tim terbaik yang masuk semifinal akan bertanding secara offline di Jakarta. Bagi tim yang lolos ke semifinal dan berasal dari luar Jabodetabek jangan khawatir, karena LYTOGAME akan menanggung tiket dan akomodasi kalian selama bertanding di Jakarta.

Setelah tahun lalu (CFS 2017) Tim XcN menyandang gelar CROSSFIRE STARS Indonesia National Champions dan mewakili Indonesia di ajang Grand Final CFS, mungkin giliran Tim kalian untuk mewakili Indonesia. Persiapkan Tim eSport kalian sekarang !

Informasi lebih lengkap mengenai Crossfire Stars 2018 sekaligus untuk mendaftarkan tim kamu, silakan kunjungi halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru