NEWS

Indonesia Game Xperience 2018, Game Retro Sampai Game Kekinian Semua ada di Event Ini!

ClockWorange   |   Minggu, 08 Jul 2018

PT Metrodata Electronics Tbk, perusahaan teknologi informasi dan komunikasi bersama dengan Go Live, bagian dari Go Jek yang bergerak di bidang Live Experience, menjadi penyelenggara acara Iindonesia Game Xperience 2018. Pagelaran hiburan keluarga dengan konsep gaming, yang digelar pada7 Juli hingga 8 Juli di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pagelaran ini juga tidak hanya diperuntukkan untuk kalangan gamer saja, tetapi masyarakat umum juga bisa menikmati Indonesia Game Xperience 2018 (IGX). Acara ini digelar selama dua hari dan menyuguhkan berbagai acara seru seperti penyelenggaraan Esports, Virtual Reality, arcade amusement, retro game, bazaar toys dan games, table top area, dan berbagai aktifitas festival kuliner yang tersebar di area pagelaran IGX 2018 sesuai dengan mottonya "There is Always Something for Everyone".

Baca ini juga :

» Tidak Ada Game Baru Untuk Diumumkan? Sony Dipastikan Absen dari E3 2019
» God of War dan Red Dead Redemption 2 Kuasai Nominasi The Game Awards 2018
» Belum Tahu Gimana Caranya Ikut Partisipasi di Spooky Bingo AOV? Yuk Ikuti Langkah-Langkah Ini!
» Keseruan event PUBG MOBILE lootGREGET di Kalijodo
» Indonesia Comic Con 2018, Semakin Ramai dan Berlangsung Meriah!

Dalam acara IGX tersebut, ASUS juga menawarkan promo menarik yang disediakan di booth ASUS ROG. Salah satunya adalah, setiap pembelian notebook gaming ROG. Pengguna akan langsung mendapatkan jam tangan ROG G-Shock secara gratis.

Selain itu pengunjung juga bisa mencoba langsung laptop-laptop gaming ROG di booth ASUS ROG. Selain mencoba mereka juga menyediakan promo-promo menarik lainnya dan games-games berhadiah menarik.

Di booth Go-Pay kalian bisa mengikuti event yang terbilang cukup menarik, di sini kalian memiliki kesempatan mendapatkan diamond secara gratis, dengan syarat menang 1 v 1 Mobile Legends lawan abang-abang Go-Jek.

Masih banyak lagi keseruan yang langsung bisa kalian nikmati di Indonesia Game Xperience 2018, IGX 2018 dapat dikunjungi dengan tiket masuk seharga Rp 100 ribu untuk satu hari dan Rp 140 ribu untuk paket bundling selama dua hari. Harga tersebut masih terdapat tawaran diskon menarik lainnya yang bisa dibeli secara langsung maupun melalui platform online. Jadi sebaiknya Kotakers jangan lewatkan kesempatan seru setiap tahun ini ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru