NEWS

Adaptasi Film Love Live! Sunshine!! Perlihatkan Trailer Perdana!

Culdesacc   |   Senin, 09 Jul 2018

Dalam ending anime Love Live! Sunshine!! diperlihatkan walau Aquors berhasil memenangkan ajang Love Live, sekolah mereka yakni Uranohoshi Girls High tetap akan ditutup walaupun mereka berusaha sekuat mungkin. Para fans tadinya takut bahwa takkan ada lagi kelanjutan dari kisah Aquors, namun mereka dibuat lega oleh pengumuman adaptasi film Love Live! Sunshine!! Januari lalu.

Baca ini juga :

» Anime 'Seven Deadly Sins' Dapatkan Adaptasi Game Mobile Lainnya
» Resmi! Cerita One Piece 20 Persen Lagi Bakal Tamat
» [Diary Kru KotGa] Apakah Episode Filler Penting Dalam Sebuah Serial Anime?
» [SPECIAL] 8 Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya
» Film Terakhir 'Neon Genesis Evangelion' Siap Tayang 2020 Mendatang

Kini, akhirnya Sunrise memperlihatkan trailer perdana dari adaptasi film Love Live! Sunshine!! yang memiliki judul Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow. Trailer tersebut memperlihatkan lagu terbaru dari Aquors yang menari di tempat wisata terkenal di Italia, yakni Piazza di Spagna yang terletak di daerah Roma. Mengingat ayah Mari merupakan seorang berdarah Italia-Amerika, hal ini tentunya tidak terlalu mengagetkan.

Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow akan ditayangkan di Jepang mulai 4 Januari 2019 mendatang. Film tersebut akan menceritakan cerita baru dan bukan merupakan sebuah film recap. Jadi untuk para fans yang khawatir bahwa kisah Aquors akan berhenti saat sekolahnya ditutup, harusnya bisa sedikit lebih tenang karena akhirnya kisah mereka akan tetap berlanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru