NEWS

Ikut Rayakan Ulang Tahun Kedua Pokemon GO dan Dapatkan Pikachu Edisi Special!

ClockWorange   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah beberapa minggu sibuk untuk Pokemon GO, Niantic mengungkapkan rencananya untuk perayaan ulang tahun ke-2 game tersebut. Sekali lagi, Pikachu ditampilkan dalam perayaan sebulan penuh, dan diatur untuk berjalan mulai dari 6 Juli hingga 31 Juli.

Untuk menghormati hari jadinya, Pikachus dan Pichus akan lebih sering muncul di alam liar (wild). Kalian bahkan mungkin memiliki kesempatan untuk menangkap Special Summer Pikachu, dengan kacamata dan topi jerami. Gaya baru musim panas Pikachu tetap menjaga tradisi Pokemon GO. Seperti tahun lalu dimana player bisa menangkap Pikachu yang menggunakan topi Ash.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Akan ada beberapa item Pikachu Fan Avatar yang tersedia untuk dibeli di toko dalam game. Trainer yang memiliki medali Emas Pikachu Fan dapat membeli semua barang serupa, termasuk T-shirt dan telinga Pikachu.

Pokemon GO masih memiliki banyak acara musim panas yang direncanakan, Niantic juga akan mengeluarkan debut Legendary Pokemon Celebi, yang akan tiba suatu saat nanti sebagai Special Research quest.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru