Feature

Tips Pemula Agar Kerajaan Tidak Hancur Dalam Samkok Z!

oleh: Culdesacc

Samkok Z telah membuka server Open Beta nya beberapa minggu lalu. Untuk kamu yang ingin bersaing dan bertempur untuk menjadi yang terbaik di daratan China bersama para Youtuber Gamer yang sedang berperang antar aliansi, ini dia tips-tips agar kamu bisa memulai bermain Samkok Z dengan lancar!

Baca ini juga :

» Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» Tips Susunan Party Terbaik Dalam Tales of Erin!
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» Ini Dia 5 Jendral Over Power di Three Kingdom: Dinasti Perang
1. Tingkatkan Level Bangunan

Ada banyak cara untuk membantu Jendral utama untuk meningkatkan kekuatan tempurnya. Meningkatkan gedung, merekrut prajurit lihai, dan melatih prajurit hanyalah sebagian kecil dari hal tersebut. Setiap bangunan di kota utama perlu dibangun dan ditingkatkan. Sebagai bangunan terpenting dalam game, peringkat Istana harus selalu ditingkatkan.

Membangun dan mengolah bangunan secara teratur akan membantu Jendral utama untuk meningkatkan efektivitas tempur mereka secara lebih efektif, dan dengan merekrut Komandan Militer yang lebih banyak dan lebih baik, hal tersebut juga akan membantu Komandan Prajurit untuk naik tingkat lebih cepat dan kuat dalam pertempuran dengan kubu lain.

2. Pencarian Jendral

Pangkat jenderal perekrutan terikat erat dengan nilai karisma sang perekrut. Semakin tinggi nilai karisma perekrut, semakin besar kemungkinan untuk menemukan komandan militer tingkat tinggi. Jenderal perang dapat digunakan untuk pengiriman, pengiriman bantuan anti-militer, dan juga semua jenis pekerjaan bangunan di kota, seperti berburu harta karun, ilmu pengetahuan dan teknologi penelitian, penelitian strategi, pemantauan pembangunan perkotaan, dan juga melalui Pelatihan Prajurit untuk meningkatkan kekuatan tempur mereka sendiri, sehingga membantu Tim Prajurit dalam menyerang kota dan bersaing untuk dunia!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru