NEWS

Game Battle Royale The Culling II Siap Hadir Untuk PS4, Xbox One dan PC

Culdesacc   |   Selasa, 10 Jul 2018

Arus persaingan antara game-game bergenre Battle Royale kini semakin panas. Dominasi Fortnite dan PlayerUnknown's Battleground dan berbagai game-game yang kini semakin marak mengambil genre Battle Royale, pilihan para gamer yang menggemari genre tersebut tentunya semakin banyak dan makin variatif.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Mengamati Persaingan Epic Games Store dengan Steam yang Semakin Memanas
» Kotal Kahn Dipastikan Menjadi Karakter Terakhir yang Hadir di Mortal Kombat 11
» [SPECIAL] Weekend Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Tak Lagi Eksklusif PS4, Detroit: Become Human Akan Rilis Juga di PC
» Developer Tambahkan Fitur Laporkan Cheater di Apex Legends

Kini developer Xaviant telah secara resmi mengumumkan The Culling II, sekuel dari game battle royale yang pertama dirilis pada 2016 yang mengadu sejumlah pemain melawan satu sama lain di sebuah pulau tropis, sambil harus bertahan hidup dengan mengais-ngais persediaan dan merakit persenjataan untuk terus bertahan hidup.

Secara konsep, Xaviant mengatakan bahwa The Culling II akan menghadirkan sensasi bermain game Battle Royale yang sangat intense dan 'lebih Battle Royale dari lainnya'. The Culling II memiliki arena sebesar 20 kilometer persegi, dimana kamu harus bertarung dengan player lain dengan senjata-senjata yang dibuat sesuai dengan versi dunia nyatanya.

The Culling II kini sudah hadir di PS4, Xbox One dan PC dengan banderol harga sekitar USD 19.99 atau sekitar 280 ribu rupiah. Jika kamu penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa lihat langsung dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru