NEWS

Hero Baru Vainglory, Anka si Assassin Lincah dengan Dagger Mematikannya!

ClockWorange   |   Selasa, 10 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seteleh cukup lama memperlihatkan cuplikan skill dari hero baru yang akan dikeluarkannya, akhirnya Anka hero dengan role Assassin menunjukkan keberadaannya. Mengendap-endap di Halcyon Fold dan Sovereign's Rise dengan Anka, Assassin baru dengan gerakan yang sangat lincah. Hero ini mungkin lembek seperti "bubble wrap", tapi hero ini bisa memberikan damage yang sangat tinggi dalam sekejap.

Anka bisa melakukan inisiasi dengan menggunakan Shimmer Blade, dimana kalian bisa melempar dagger di tempat yang sudah diarahkan. Ketika dagger kalian mengenai musuh, klik sekali lagi skill ini dan gunakan Dance of Blades untuk memberikan damage yang jauh lebih besar.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Kalian juga bisa menghindari serangan musuh dengan menggunakan ultimatenya Mirage. Saat menggunakan skill ini kalian akan mengeluarkan 3 clone yang nantinya akan melakukan dash ke arah kalian, saat musuh terkena dash dia akan terkena damage.

Bagi kalian yang tertarik bermain layaknya Assassin yang sesungguhnya, kalian bisa mendapatkan Anka dengan cara seperti biasa untuk 7 hari pertama Anka hanya bisa di beli menggunakan ICE (mata uang di game Vainglory), setelah lewat dari itu baru kalian bisa menggunakan Glory.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru