Feature

[SPECIAL] Serba-Serbi DOTA 2 Patch 7.18

oleh: ClockWorange
Menjelang The International balance hero menjadi top prioritas untuk Valve dan IceFrog, karena mereka menginginkan pertandingan yang fair dan professional yang dilihat banyak pemain DOTA 2 lainnya. Kebanyakan pemain hanya menggunakan hero yang sedang meta saja, tapi untuk kompetitif scene mereka tidak fokus pada meta, tapi hero andalan dari lawan-lawannya.

Patch 7.18 berfokus pada balance hero, mayoritas hero masih belum berubah cukup signifikan untuk menghasilkan perubahan win rate. Seperti biasa setiap kali patch balance hero, pasti ada beberapa hero yang dirugikan, tapi setiap ada yang dirugikan pasti ada hero yang juga mendapatkan keuntungan. Di sini Kru KotGa akan membahas mengenai serba-serbi yang terjadi di DOTA 2 patch 7.18.

Paling Dirugikan

Io dan Night Stalker mendapatkan pukulan telak di patch 7.18, seperti yang diekspetasikan banyak orang setelah membaca patch note.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah dimana Io mendapatkan nerf yang berdampak langsung di kompetitif match. Mengubah Relocate yang sebelumnya delayed cast menjadi Channeling spell yang artinya menyelamatkan teman akan lebih sulit dari sebelumnya. Perubahan ini membuat kalian harus menempatkan posisi hero kalian di tempat yang bagus, karena perubahan ini membuat Relocate sangat mudah untuk digagalkan.

Perubahan ini mengakibatkan Io kehilangan win rate 4,04% di pub dan kemungkinan besas prioritas untuk ban Io akan berkurang.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Night Stalker juga semakin lemah, tetapi hanya pada saat siang hari. Movement Speed-nya semakin dikurangi, selain itu damage Void hanya setengahnya yang keluar di siang hari, perubahan ini menghasilkan penurunan win rate 3,52%. Night Stalker menjadi sangat lemah saat Hunter in the Night tidak aktif.

Night Stalker adalah hero yang sangat unik dengan serangkaian keunggulan yang sangat unik yang ia tawarkan kepada timnya. Mengintai, ditambah tengan tekanan di early game membuatnya sangat dipertahankan di meta kompetitif. Tapi hero ini sulit dimainkan saat musuh mendapatkan keunggulan di awal, vision, dan potensi untuk memisahkan hero-hero selama permainan.

Selain Io dan Night Stalker beberapa kinerja hero juga memburuk, mereka kehilangan 1.5% win rate: Phantom Lancer, Naga Siren, Skywrath Mage, dan Windranger mendapatkan nerf.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru