NEWS

Top Streamer Berkendara dengan Hacker, PUBG Corp. Ambil Tindakan Tegas

ClockWorange   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG streamer Shroud telah di banned selama 30 hari karena berkendara menggunakan mobil terbang bersama hacker. Sebenarnya Shroud tidak bertemu dia sesekali, tapi sampai 3 kali. Saat dia datang untuk ketiga kalinya Shroud mencoba untuk bersenang-senang dengannya dan bertanya bagaimana cheat itu bekerja.

Karena tindakannya ini PUBG langsung membuat langkah dan memberikan Shroud hukuman banned selama 30 hari. Shroud bukanlah satu-satunya top streamer yang terkena banned, sebelumnya ada juga top streamer PUBG Dr. Disrespect yang terkena banned setelah membunuh tim sekawannya dan memaki soal itu. PUBG nampaknya tidak bermain-main dengan para pemainnya, mereka tidak peduli kalian bercanda atau tidak yang jelas jika kalian melakukan hal yang dilarang, disitu kalian menerima hukuman.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Shroud merespon melalui stream Twitch. "Saya mencoba bersenang-senang. Jelas saya tahu apa yang saya lakukan," katanya kepada pemirsa. "Itu bukan ide bagus. Sepertinya itu ide yang bagus, tapi itu bukan ide bagus. Jadi saya minta maaf kepada orang-orang yang benar-benar marah kepada saya."

PUBG Corp. tidak menambah beban hukuman Shroud, tapi tidak mungkin juga PUBG Corp. meringankan hukuman Shroud. Meskipun telah banyak kritikan yang keluar karena tidak melakukan banned tepat waktu. Dia seharusnya bermain di turnamen PUBG Squad Showdown pada 13 Juli, tapi itu sepertinya tidak mungkin ketika dia tidak bisa menggunakan akun utamanya. Apa pun motivasi untuk tindakannya, ini menjadi pengingat bahwa streamer besar pun akan menerima hukuman karena perilaku yang sembrono.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru