NEWS

Selena Abyssal Witch Telah Tiba! Hadirkan Diskon 30% di Minggu Pertama!

Salinolino   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saudara dari Karina, Selena akhirnya telah resmi rilis di original server. Sempat mengalami pengunduran dari jadwal rilis pastinya, dan dengan hadirnya Selena di Mobile Legends: Bang Bang akan menambah variasi-variasi hero yang dapat dimainkan. Dan untuk kalian yang belum mengetahui Selena, kalian bisa melihat cuplikan video dibawah ini.

Sama seperti hero kebanyakan yang baru rilis, Selena akan mendapatkan diskon 30% untuk pembelian hero ataupun skinnya. Diskon ini hanya tersedia 1 minggu setelah perilisannya, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkannya!

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dan berikut adalah skill-skill yang ia miliki:

  • Symbiosis (Pasif): Karena Selena memiliki kekuatan Abyss dan Moon God sekaligus, Selena bisa berubah bentuk secara bebas. Skill dalam bentuk Elven akan mengakibatkan Abyssal Mark kepada lawannya dan Skill dalam bentuk Abyssal akan menggunakan Abyssal Mark tersebut untuk memberikan Magical Damage tambahan.
  • Abyssal Trap (Skill 1 Mode Elven): Memanggil Abyssal Devil untuk bersembunyi di lokasi tertentu. Jika didekati oleh unit lawan, Abyssal Devil akan menahan mereka dengan tubuh mereka, menyebabkan Magice Damage kepada semua lawan di area sekitar selama beberapa waktu. Mengurangi Movement Speed lawan sebesar 40% selama 2 detik. Abyssal Devil juga dapat melekat ke tubuh Selena namun dia tidak akan menerima Damage ataupun efek Slow. Hanya 3 Abyssal Devil yang dapat dipanggil di waktu yang bersamaan oleh Selena.
  • Abyssal Arrow (Skill 2 Mode Elven): Menyalurkan kekuatan Abyss menjadi Magic Arrow yang ditembakan ke arah tertentu. Lawan yang diserang akan menerima efek Stun selama 0.5 detik dan menerima Magical Damage. Durasi Stun dan Damage akan menungkat jika jarak tembakan Magic Arrow lebih jauh. Abyssal Trap yang ada dalam area serangan akan diserap oleh Magic Arrow dan efek Trap tersebut akan mengenai lawan yang diserang oleh Magic Arrow.
  • Primal Darkness (Skill Ultimate Mode Elven): Selena melebur menjadi satu dengan Abyss menjadi bentuk Abyssal dan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 30% selama beberapa saat. Selena juga akan bisa mengakses skill baru dalam bentuk ini.
  • Soul Eater (Skill 1 Mode Abyssal): Menggunakan kekuatan Abyss untuk menguatkan kedua cakar, sehingga Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan Magical Damage, serta memberikan sebuah Shield yang dapat menyerap Damage.
  • Garotte (Skill 2 Mode Abyssal): Menyerbu ke arah tertentu, memberikan Magic Damage kepada semua lawan di area serangan. Jika serangan ini mengaktifkan efek Abyssal Mark, waktu Cooldown Skill ini akan segera di-Reset.
  • Blessing of The Moon God (Skill Ultimate Mode Abyssal): Memanggil kekuatan Moon God untuk menghilangkan Abyss dari tubuhnya, meningkatkan Movement Speed sebesar 30% dalam waktu singkat dan kembali kepada Skill Elven.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru