NEWS

Aktor Hawkeye Resmi Memerankan Twitch Williams di Proyek Film Spawn

ClockWorange   |   Rabu, 11 Jul 2018

Sempat dirumorkan beberapa waktu lalu, akhirnya Jeremy Renner telah ditetapkan akan bermain bersama dengan Jamie Foxx di Spawn, film Blumhouse yang menjadi debut sutradara Todd McFarlane dari adaptasi komik booknya. Ia dipastikan akan memerankan Twitch Williams di dalam film ini.

Pada akhir Mei, Foxx ditetapkan untuk memainkan karakter di film ini, yang berperan sebagai Al Simmons, anggota tim Black Ops CIA yang dua kali dikhianati. Setelah dibunuh dan jasadnya dibakar oleh pengikutnya, di Neraka Simmons ditawarkan untuk menjadi Hellspawn warrior dan timbal baliknya dia bisa berjumpa lagi dengan istrinya, tapi saat ingin berjumpa dengan istrinya ternyata istrinya sudah "move on" dan menikahi sahabatnya. Spawn mengubah kemarahannya menjadi balas dendam. Dia menyadari tidak akan bisa memberantas kejahatan di dunia sendirian, oleh karena itu dia membutuhkan bantuan manusia. Detektif Williams memiliki kepintaran dan intuisi yang dibutuhkan Spawn.

Baca ini juga :

» Gintama 2 Perlihatkan Trailer Terbarunya, Siap Tayang 17 Agustus Mendatang!
» Dwayne Johnson Jelaskan Bahwa Black Adam Tidak akan Muncul di Shazam!
» Capcom Umumkan Animasi 3D Special Monster Hunter Untuk 2019!
» Fatality! Karakter-karakter Ini Siap Beradu Aksi di Film Mortal Kombat Terbaru!
» Keanu Reeves Bocorkan Judul Film John Wick 3

"Jeremy adalah orang yang paling ideal untuk memerankan Twitch Wiliams. Dia memancarkan kejujuran, kecerdasan, dan karisma orang yang bekerja keras, kualitas pribadi, kualitas yang sama yang membuat Twitch menjadi karakter yang menarik." Ucap Jason Blum.

McFarlane mengatakan langkah berikutnya adalah mengunci distributor untuk menetapkan pembiayaan film ini yang kemungkinan akan membawa anggaran USD 10 juta - USD 12 juta, dengan rating R, dan potensi waralaba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru