NEWS

'Code Vein' Ditunda Perilisannya Sampai 2019 Mendatang!

VolkanKaya   |   Rabu, 11 Jul 2018

Ditengah kesibukannya dalam mengerjakan game adaptasi anime, Bandai Namco juga berencana untuk merilis beberapa proyek unggulan lain yang tengah dikerjakan. Salah satunya yang paling diantisipasi adalah Code Vein, JRPG yang menghadirkan fokus gameplay dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya Dark Souls ini sudah semakin dekat dengan tanggal perilisannya. Tidak hanya itu, majalah Famitsu juga sudah memberikan segudang detail sejak beberapa bulan lalu.

Namun sayang karena suatu kendala, pihak Bandai Namco baru saja mengumumkan kalau Code Vein yang rencananya akan dirilis pada tanggal 28 September akan ditunda perilisannya sampai tahun 2019 mendatang. Kabar yang cukup mengejutkan ini disampaikan oleh wakil pemimpin marketing cabang Bandai Namco di Amerika, Eric Hartness, dimana dia menjelaskan kalau pihak developer saat ini membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyempurnakan kualitas Code Vein.

Baca ini juga :

» Konami Hentikan Proyek Game Silent Hill P.T. Buatan Fans
» Resmi, Fairy Tail Akan Kembali Berlanjut Mulai 25 Juli Mendatang!
» Capcom Buka Kemungkinan Remake Resident Evil 3: Nemesis?
» [REVIEW] The Crew 2, Game Racing Segala Medan yang Keren
» Nathan Fillion Mulai Bocorkan Proyek Film Adaptasi Game Uncharted?

Langkah ini tentunya diambil untuk memenuhi ekspektasi para fans dan media yang sempat memberikan feedback negatif akan mekanisme gameplay yang masih terkesan kaku. Kualitas bukan satu-satunya faktor yang dipertimbangkan, karena mulai bulan September hingga Oktober ada banyak game raksasa yang akan dirilis. Hal ini pasti akan berpengaruh pada angka penjualan yang lebih rendah dari target.

Sesuai informasi di atas, Code Vein sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Untuk sementara ini masih belum ada kepastian tanggal rilis, tapi melihat proses pengembangannya yang hampir rampung, mungkin saja game ini akan dirilis lebih cepat dari prediksi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru