NEWS

JessNoLimit Prediksi Sebentar Lagi Alpha Hero Paling Diperebutkan di Mobile Legends

ClockWorange   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tips hero kali ini kita akan belajar cara menggunakan salah satu hero fighter yang terlupakan tapi sekarang mulai sedikit berjaya kembali yaitu Alpha. Hero ini memang cenderung underrated semenjak di nerf habis-habisan sampai 5x berturut-turut (karena dulunya terlalu OP), tidak heran Alpha sempat menjadi salah satu hero terlemah di Mobile Legends, namun semenjak awal season 7 ini Alpha mulai mendapatkan perhatian kembali dari developer ML, mulai dari skin season 6 Alpha Sea Gladiator dan buff sedikit demi sedikit mulai membuat Alpha layak kembali menjadi meta yang ada sekarang.

Namun, kemampuan Alpha tergantung dari build pemainnya, Alpha yang bagus pada umumnya hanya memerlukan 1 atau 2 item damage dan sisanya full defensive item. Permainan Alpha mengandalkan skill-skillnya, Alpha juga memiliki serangan true damage yang harus kalian manfaatkan dengan baik. Karena Alpha mengandalkan skill, maka defensive item merupakan jalan yang paling baik dan cocok dengan Alpha, bertahan sembari menunggu cooldown dari skill.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Melalui video lewat YouTube-nya, JessNoLimit meramalkan Alpha akan menjadi hero yang paling diperebutkan di season ini. JessNoLimit juga memberikan tanggapan mengapa saat ini masih belum banyak yang menggunakan Alpha, dia mengatakan melalui videonya "Banyak player yang masih belum mengerti cara menggunakan Alpha".

Jadi bagaimana tanggapan Kotakers? Apa prediksi JessNoLimit akan benar-benar terealisasi? Atau mungkin ini hanya pendapat Jess saja karena dia memang sering menggunakan Alpha? Tapi kalau kalian bertanya pada Kru KotGa, Alpha memang sangat kuat dan bisa menahan 3 bahkan 5 hero sendirian, jika kalian bisa memanfaatkan lifesteal-nya dengan baik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru