NEWS

Capcom Umumkan Animasi 3D Special Monster Hunter Untuk 2019!

Culdesacc   |   Kamis, 12 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Capcom merupakan salah satu developer game yang seringkali menghadirkan game besutannya menjadi sebuah film layar lebar. Namun, bisa dibilang film-film tersebut tak sesukses game-game originalnya. Contoh saja seperti adaptasi film Street Fighter dan Resident Evil. Seperti serial-serial game sebelumnya yang telah diangkat menjadi film, kali ini Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter akan mendapatkan film animasi 3D spesial untuk tahun 2019.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Event In-Game Street Fighter 6 Bersama 'Monster Hunter' di 1 April
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!

Bekerjasama dengan studio Barat Pure Imagination Studios, film animasi dari Monster Hunter ini akan mengisahkan tentang seorang pemburu muda yang meninggalkan kampung halamannya untuk memburu Elder Dragon. Produser dari Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto mengatakan bahwa film ini akan ditujukan untuk fans dan juga gamer-gamer pendatang baru yang baru mencicipi Monster Hunter.

Sejak dirilis pada Januari lalu, Monster Hunter World memang merupakan game dengan jumlah player online yang masih tinggi hingga sekarang. Tak hanya itu, update-update juga masih sering ditambahkan untuk menambahkan pengalaman gameplay terbaik. Dengan film ini, tentunya diharapkan jumlah pemain yang tertarik pada Monster Hunter akan bertambah. Sayangnya, selain concept art dan sinopsis, belum ada info tambahan lagi dari Capcom dan Pure Imagination Studios.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru