NEWS

Ingin Jadi yang Pertama Cobain Semua Update PUBG Mobile? Yuk Coba Versi Betanya!

ClockWorange   |   Kamis, 12 Jul 2018

Saat ini PUBG Mobile masih di versi 0.6.0, dan untuk update selanjutnya versi 0.7.0 PUBG Mobile akan menambahkan beberapa item in-game yang menarik seperti 3x Scope, 6x Scope, dan berbagai macam attachment lainnya. Tapi update versi terbaru ini belum rilis secara official, jadi untuk bisa memainkannya kalian harus mendownload Beta PUBG Mobile terlebih dahulu.

Apa fungsi dari Beta PUBG Mobile? Melalui aplikasi ini kalian bisa mencoba lebih dulu patch PUBG yang akan datang, selain itu mereka juga menjelaskan dengan detail update terbaru apa saja yang ada di PUBG Mobile versi mendatang ini. Namun, versi Beta PUBG Mobile ini tidak bisa dimainkan banyak pemain, jadi mereka memiliki limit tertentu.

Baca ini juga :

» PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans
» Makin Unik! Nama Kota PUBG MOBILE Jadi Inspirasi Nama Anak
» Mastercard Menjadi Partner Global Pertama League of Legends
» Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?
» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok

Selain hal-hal di atas kalian juga harus menyadari bahwa banyak bug mungkin bersembunyi di setiap sudut, karena hal ini memang sudah biasa terjadi di setiap aplikasi yang masih masuk tahap Beta. Di versi 0.7.0 mereka membuat tampilan menu utama jauh lebih mudah daripada sebelumnya untuk memilih mode permainan, tampilan, server, peta, dan jumlah anggota tim dibandingkan versi sebelumnya.

Kalau Kotakers tidak mendapatkan kesempatan mencoba versi betanya, kalian bisa langsung menonton video dibawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru