Mini Feature

[VIDEO] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

oleh: VolkanKaya

Memasuki minggu baru, seperti biasa Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi rilis game terbaru dan terbaik minggu ini. Cukup banyak game dari berbagai genre yang bermunculan untuk platform PC minggu ini, dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Jika kamu saat ini sedang mencari game PC terbaru yang paling menarik dan seru untuk dimainkan, tenang saja karena dalam artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum rekomendasi 7 game PC terbaik minggu ini. Penasaran? Yuk simak sama-sama.


1. Shining Resonance Refrain

Ditengah kesibukannya dalam mengerjakan beberepa proyek game baru dan versi PC dari seri terlawas, SEGA belum lama ini juga merilis seri JRPG terbaru Shining Resonance Refrain . Jika kamu termasuk penggemar franchise Shining di era Sega Genesis dan PlayStation, game ini pastinya adalah sebuah kejutan yang sangat sulit untuk dilewatkan.

Jika kamu masih asing dengan game ini, Shining Resonance Refrain adalah versi remaster dari versi original Shining Resonance yang dirilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2014 lalu. Dibalik desain karakter yang sangat menawan, game ini juga memiliki jalan cerita, karakter, mekanisme gameplay, dan semua faktor pembangun sebuah game JRPG yang sangat solid. Untuk kejutan tambahan, versi remaster ini sudah hadir dengan bonus 150 DLC dari versi PlayStation 3 yang dulunya dijual terpisah.

Baca ini juga :

» Support Tapi DPS? Ini Dia Build Battle Priest Paling GG!
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» 10 Waifu Video Game Terbaik di Tahun 2018
» [Diary Kru KotGa] Rekomendasi Rakit PC Gaming Tanpa Mahal Untuk Main Game Kekinian
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

2. Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

Tidak peduli apakah kamu termasuk gamer atau bukan, nama Crash Bandicoot pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Seri game platformer 3D klasik besutan Naughty Dog ini memang sangat populer dulunya saat masa generasi pertama PlayStation masih berjaya. Tidak hanya populer di wilayah barat, franchise ini juga dikenal luas di Indonesia lewat berbagai seri utama dan spin-off yang seru.

Memasuki usia franchise yang sudah lebih dari dua dekade lamanya, Naughty Dog akhirnya kembali merilis tiga seri original dalam versi remake. Desain level dan gameplay yang ditawarkan masih terlihat serupa, tapi kualitas grafisnya benar-benar terlihat menawan dan berhasil mengeluarkan potensi sesungguhnya dari franchise ini. Tuntutan spesifikasi PC untuk memainkannya memang cukup tinggi, tapi kualitas port-nya teroptimize dengan sangat baik saat dijalankan di berbagai sistem PC.


3. Touhou: Scarlet Curiosity

Jika sudah berhubungan dengan rilis game terbaru Touhou, pasti sebagian besar fans akan membeli game tersebut tanpa berpikir panjang. Untuk menjangkau lebih banyak kalangan fans khususnya pengguna platform PC, publisher XSEED belum lama ini merilis seri terbaru Touhou: Scarlet Curiosity via Steam. Untuk sebuah game action RPG yang menghadirkan ragam konten melimpah, harga yang dipatoknya ternyata cukup terjangkau dan tidak lebih dari IDR 100 ribu.

Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan game Toouhou lainnya, dalam game ini kamu akan disuguhkan dengan gameplay Action RPG dengan fokus jalan cerita menarik. Dalam game ini kamu berperan sebagai Remilia Scarlet dan pembantunya Sakuta Izayoi, yang harus menempuh perjalanan panjang dalam mencari pelaku yang telah menghancurkan kediamannya. Seiring jalannya permainan, kamu akan dihadapkan dengan banyak kejutan tidak terduga.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Latest feature

Indonesia Patut Bangga, I...

Seiring majunya perkembangan industri game yang semakin diakui, b...

[Diary Kru KotGa] Serunya...

Mengikuti perkembangan teknologi yang semakin canggih dan serba i...

[Diary Kru KotGa] 2019, T...

Memulai debutnya di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2001 la...

Most Popular Feature