NEWS

Dwayne Johnson Jelaskan Bahwa Black Adam Tidak akan Muncul di Shazam!

Salinolino   |   Kamis, 12 Jul 2018

Aktor sekaligus pegulat, Dwayne Johnson mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan tampil sebagai Black Adam di proyek film Shazam!. Pria yang disapa The Rock tersebut yakin bahwa dirinya akan berperan sebagai Black Adam pada film ini, tetapi ada sedikit perubahan rencana. Tetapi sepertinya Black Adam akan memiliki filmnya sendiri terlebih dahulu, sebelum ia muncul di film Shazam! selanjutnya.

"Saya tidak terlibat di film (Shazam!) itu," ungkap Johnson.

Tentunya beberapa penggemar pasti kecewa mendengar kabar yang tidak sedap ini. Mereka sudah menantikan bagaimana aksi Johnson tersebut memerankan sosok anti-hero Black Adam.

Baca ini juga :

» Festival Pop Culture POPCON Asia 2018 Siap Digelar!
» Netflix akan Tayangkan Avatar: The Last Airbender yang Ditangani Langsung Pembuat Originalnya
» POPCON Asia 2018 Pertama Kalinya Gelar POPCON Award Untuk Film-Film Indonesia
» How to Train Your Dragon: The Hidden World akan Menjadi Seri Penutup Petualangan Toothless
» Dwayne 'The Rock' Johnson Rilis Foto Perdana Film Hobbs and Shaw

Bisa dimengerti bahwa pembuat film Shazam! mungkin mengalami kesulitan dalam mengatur jadwal Johnson yang cukup sibuk, bahkan dalam bentuk cameo sedikitpun. Kita tahu bahwa Johnson menjadi salah satu aktor yang cukup sibuk di Hollywood saat ini. Sebelum syuting sebagai Black Adam dimulai, Johnson dijadwalkan untuk beraksi lagi di film Jumanji ketiga, serta Red Notice film aksi tentang sepasang agen Interpol, dan diduetkan dengan bintang film Wonder Woman sendiri, yakni Gal Gadot.

Perlu kalian ketahui bahwa film Shazam! sendiri akan tayang di layar lebar pada 5 April 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru