NEWS

Gratis, Gundam: Battle Operation 2 Siap Dirilis Sebentar Lagi

Taufik Hidayat   |   Jumat, 13 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017, Gundam Battle Operation 2 telah mendapatkan respon yang positif, mengingat beberapa waktu sebelum diumumkan, versi pertama game tersebut telah resmi dimatikan oleh Bandai Namco. Apalagi, kegagalan New Gundam Breakers mungkin akan sedikit terobati di seri yang satu ini.

Baru-baru ini, Bandai Namco memastikan kepada para fans bahwa Gundam Battle Operation 2 siap dirilis pada 26 Juli mendatang untuk PlayStation 4. Gundam Battle Operation 2 bisa di download secara gratis yang tentunya akan ada microtransaction di dalamnya. Bagi kamu yang masih asing, berikut gameplay yang ditawarkan.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Game pertama dari seri Mobile Suit Gundam: Battle Operation pertama kali dirilis pada tahun 2012 lalu untuk PlayStation 3 di wilayah Jepang. Dalam game ini, kamu akan bertindak sebagai pilot yang mengendalikan mobile suit di sebuah arena pertempuran luas. Online gameplay sudah pasti akan dihadirkan dengan berbagai konten PvP dan PvE di dalamnya.

Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik di dalam game nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru