NEWS

DOTA 2 Plus Update Mendapatkan Tambahan Berbagai Macam Fitur Menarik Lainnya!

ClockWorange   |   Jumat, 13 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DOTA 2 baru-baru ini mendapatkan pembaharuan dan untuk pembaharuan kali ini tidak ada efek item atau perubahan pada hero yang terjadi. Namun, update kali ini akan lebih dirasakan para pemain DOTA 2 yang menggunakan Dota Plus.

Pada bulan Maret, para pemain DOTAS 2 diperkenalkan ke Dota Plus, sebuah layanan berlangganan bulanan yang dikeluarkan Valve sebagai evolusi dari battle pass. Gamer yang mendaftar mendapatkan akses in-game coach, special challenges, dan analisis pasca-pertandingan yang lebih baik. Hari ini, Valve meluncurkan pembaruan musim panas yang meningkatkan pengalaman Dota Plus lebih jauh lagi.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen

Update sekarang ini lebih menonjol untuk hero challenges yang baru, summer terrain, dan support untuk Turbo mode. Bermain game Turbo yang lebih santai dan lebih cepat kini memberi pemain setengah hero XP pertandingan biasa, yang berarti kalian tetap bisa meningkatkan XP kalian meskipun bermain game mode cepat ini. Mode Turbo adalah salah satu dari beberapa cara yang dikeluarkan Valve untuk permainan yang lebih friendly untuk para pemula, seperti mendorong pemain baru untuk mempelajari dasar-dasar melalui hero pool yang terbatas.

Member DOTA Plus yang menikmati menonton temannya bermain sekarang dapat menontonnya secara langsung tanpa kharus terkena delay broadcast. Tapi dengan syarat, kalian hanya bisa melihat apa yang teman kalian lihat di dalam game.

Untuk detail yang lebih lengkap kalian bisa lihat di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru