NEWS

Terancam Delay, Granblue Fantasy Project Re: Link Akan Berikan Informasi Terbaru Akhir 2018

Culdesacc   |   Minggu, 15 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diperlihatkan pada 2017 lalu, Granblue Fantasy Project Re: Link merupakan salah satu proyek ambisius dari Cygames yang berusaha untuk menembus pasar konsol dengan menghadirkan salah satu IP andalan mereka, Granblue Fantasy ke dalam bentuk Action RPG dengan gameplay yang memukau. Walau proyek game konsol perdana dari Granblue Fantasy ini terlihat hampir selesai, namun nampaknya Cygames memutuskan untuk memberikan info-info terkait game ini pada Desember mendatang.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan
» Waktu Terbatas! Nonton Gratis Anime Granblue Fantasy Sekarang Yuk di YouTube

Dalam livestream Granblue Fantasy Summer Festival yang diadakan di Osaka, Cygames mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan informasi terbaru pada Granblue Fes 2018 di Desember yang akan datang. Menurut director Granblue Fantasy Project Re: Link, Fukuhara Tetsuya, walau game tersebut dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2018 ini, pengembangan dari game ini menjadi semakin besar dari apa yang direncanakan sebelumnya. Pada Granblue Fes 2018 Desember mendatang, info yang diberikan tersebut akan termasuk judul official dari proyek ini.

Granblue Fes 2018 akan diselenggarakan pada 15 - 16 Desember tahun 2018 mendatang. Jadi, para fans GBF harus sabar menanti informasi terbaru mengenai proyek Re: Link. Mendengar bahwa pengembangan game ini semakin besar, kru KotGa sih hanya berharap agar tidak terdapat delay yang begitu panjang layaknya beberapa game belakangan ini. Hingga saat ini, pihak Cygames juga belum mengumumkan apakah mereka akan membawa game tersebut ke PC atau tidak.

Bila kamu penasaran dengan gameplay dari Granblue Fantasy Re: Link, kamu bisa langsung cek dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru