NEWS

Closers Mobile Buatan Dev. Asal China Ternyata Versi Resmi

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kamu ketahui, Closers Online sudah beroperasi di negara Korea, Jepang, dan juga di Indonesia. Closers Online pertama kali dirilis di Korea Selatan pada tahun 2014 silam dan mendapatkan respon yang cukup positif dengan permainan bergenre RPG yang dikemas menarik dengan gaya anime. Dengan grafik yang tidak terlalu "wah" sepertinya cukup mudah untuk membuat game sejenis, namun untuk perangkat mobile.

Beberapa waktu yang lalu, Kru KotGa telah memberitahukan bahwa Closers sudah resmi dibawa ke perangkat mobile oleh developer asal China. Meski begitu, kemarin belum ada pernyataan resmi kalau versi mobile tersebut mendapatkan lisensi resmi atau tidak. Dilansir dari MMO Culture, ternyata Closers Mobile memiliki lisensi resmi dari Naddic Games (Developer Closers Online) dan mereka juga ikut campur dalam proses pengembangannya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile. Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya. Karena dibuat oleh developer China, game tersebut masih berbahasa Mandarin. Tapi tenang aja, pengisi suaranya tersedia dalam bahasa Jepang juga walupun terdengar repetitif.

Sayangnya, belum ada kepastian apakah Closers Mobile akan dirilis secara global atau tidak. Bahkan, versi mobile tersebut juga belum ada kepastian rilis di negara asalnya, Korea Selatan. Jika kamu tidak mempermasalahkan bahasanya, kamu bisa download langsung melalui halaman ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru