NEWS

Illustrator Suikoden V, Kaori Fujita Meninggal Dunia

Culdesacc   |   Rabu, 18 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Suikoden bisa dibilang merupakan salah satu serial RPG legendaris yang hingga kini kelanjutannya dinanti oleh para fans setianya dikarenakan banyak kisah yang belum terjawab dalam serial tersebut. Kabar duka datang dari situs Aoi Tori Bunko yang menyebutkan bahwa illustrator dari Suikoden V yakni Kaori Fujita telah meninggal dunia pada tanggal 13 Juli lalu di usianya yang ke-47 tahun.

Baca ini juga :

» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia

Selain bekerja sebagai illustrator game, Fujita juga merupakan seorang mangaka dan designer karakter yang aktif mengerjakan komik 'Kuromajo-san ga Tooru' dalam Aoi Tori Bunko, dan juga ilustrasi untuk berbagai light novel. Sejak pengembangan Suikoden V dimulai, Fujita ditunjuk untuk mengerjakan desain karakter untuk serial tersebut dan berhasil menghadirkan karakter-karakter Suikoden V yang kita kenal hingga sekarang.

Dalam situs tersebut juga para pembaca dapat mengirimkan salam terakhir untuk sang illustrator yang telah menghiasi majalah tersebut dengan karyanya. Selain Suikoden, Fujita juga bekerja sebagai illustrator dengan nama FS5. Kru KotGa turut berbelasungkawa dan semoga ia diterima di sisi-Nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru