NEWS

Masih Ingat Theme Hospital? Kini Sudah Ada Penerusnya!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang ingin bernostalgia dengan game lawas, kru KotGa punya informasi yang menarik bagi kalian pasalnya game fenomenal tahun 90an hingga tahun 2000an, yaitu Theme Hospital akan segera mendapatkan penerusnya dengan mekanisme konsep yang terbilang mirip dan familiar bagi kamu yang pernah memainkannya.

Game tersebut bernama Two Point Hospital yang dikembangkan oleh Two Point Studios bersama dengan SEGA. Secara konsep, game tersebut memiliki mekanisme yang sama dengan Theme Hospital. pemain akan ditugaskan untuk mengatur sebuah rumah sakit dimana pemain ditugaskan untuk mengobati penyakit para pasiennya. Namun, ada perbedaannya.

Baca ini juga :

» Game Jualan Bensin, Gas Station Simulator Bisa Lebih Laris Dari Deathloop?
» Duar Meledak! 1,3 Juta Karakter Tampil Sekaligus di Trailer Terbaru Ultimate Epic Battle Simulator 2
» Microsoft Flight Simulator Rilis Agustus 2020, Hadirkan Grafis Super Nyata!
» Seperti Sungguhan! Microsoft Flight Simulator 2020 Pamerkan Cuplikan Terbarunya!
» Siap Rasakan Sensasi jadi Pilot? Microsoft Flight Simulator Dikabarkan Open Beta Juli 2020

Bedanya, kamu tidak akan menggunakan alat kedokteran pada umumnya, melainkan menyembuhkan para pesain dengan menggunakan mantra ataupun berbagai alat sihir yang tersedia. Berletak di Two Point Country, nantinya para pemain juga bisa bebas mendesain rumah sakitnya, mengatur para pegawai, mengatur keuangan, hingga mengembangkan mesin. Cukup familiar bukan?

Two Point Hospital sendiri akan rilis secara eksklusif untuk PC melalui Steam. Selama masa pre-order, para gamer bisa mendapatkan potongan harga 10 persen yang kini bisa didapatkan dengan harga IDR 329.000. Tertarik untuk memainkannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru