NEWS

Game Terbaru God of War Sudah Mulai Dikerjakan?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 19 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengusung pendekatan tema mitologi baru dan mekanisme gameplay third person, seri terbaru God of War awalnya sempat mendapat banyak kritik dari para fans veteran yang ragu akan kualitasnya. Pendapat tersebut berubah setelah gamenya resmi dirilis dan ternyata hadir dengan kualitas kelas atas. Untuk seri yang mengawali kisah baru dari sosok Kratos, ada kemungkinan besar kalau Sony Santa Monica berencana untuk membuat sekuel yang masih mengambil latar mitologi Yunani kuno.

Kemungkinan tersebut sepertinya tidak salah, karena belum lama ini Santa Monica membuka lowongan untuk posisi artist senior yang berbakat dalam membuat artwork karakter, dewa, serta makhluk dari legenda kuno. Mengamati deskripsinya saja, bisa dipastikan kalau Santa Monica sepertinya sudah memasuki tahap persiapan untuk membuat sekuel God of War yang dinantikan tersebut. Lowongan yang dibuka sejauh ini hanya dikhususkan untuk posisi designer, jadi mungkin saja pihak developer sudah memiliki tenaga kerja yang cukup untuk menangani asset lainnya.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Selain informasi singkat ini, sayangnya director Cory Barlog masih belum memberikan kepastian apapun termasuk apakah gamenya akan dirilis untuk PlayStation 4 atau konsol generasi kelimanya. Jika sekuelnya memang tengah dikerjakan, akan sangat menarik tentunya untuk melihat beberapa dewa norse ikonik seperti Thor dan Odin menjadi lawan Kratos.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru