NEWS

Hari ini Inuyasha Memulai Debutnya di Perang Heian-Kyo Onmyoji Arena!

ClockWorange   |   Jumat, 20 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini Kotakers punya kabar gembira untuk para pemain Onmyoji Arena yang sudah lama menunggu kehadiran Inuyasha. Hari ini Inuyasha resmi hadir di Onmyoji Arena, InuYasha dapat didapatkan dengan menukarkan 50 Shard, setiap Shardnya senilai 4 Lantern jadi bagi kalian yang ingin memiliki InuYasha kalian harus memiliki setidaknya 200 Lantern untuk bisa menggunakannya.

InuYasha merupakan karakter yang hadir karena event crossover Onmoyji Arena x InuYasha, tidak hanya Inuyasha saja yang akan menemani kita di Onmyoji Arena tapi juga kakaknya yaitu Sesshomaru. Saat ini Sesshomaru masih belum bisa didapatkan dan akan terbuka nanti pada tanggal 3 Agustus 2018.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Skill Inuyasha

  • Half-breeds (Pasif Bawaan): Ketika HP Inuyasha lebih rendah 50%, armor dan magic resist akan meningkat sebanyak 10+5*level. Ketika HP lebih rendah dari 20% dia akan memulihkan darahnya sebanyak 200(+40*Level)(+240%BonusAD) untuk 5 detik kedepannya. (Efek ini memiliki cooldown 90 detik)

  • Wind Scar (Pasif): Setiap serangan ketiga Inuyasha akan mengeluarkan Wind Scar yang memberikan 80(+70%BonusAD) physical damage. Setiap Basic Attack juga menambahkan attack speed sebanyak 5%(+0,8%*Level) yang bertahan selama 6 detik. Efek ini dapat di stack sampai 3 layer.

  • Backlash Wave: Inuyasha menggunakan Tessaiga menebas ke arah yang ditentukan memberikan efek knockback dan 120(60%BonusAD) physical damage.

  • Iron Rever Soul Stealer: Inuyasha menerjang ke arah yang ditentukan memberikan 80(+40BonusAD) physical damage.

  • Red Tessaiga: Inuyasha menggunakan Tessaiganya menyerang ke arah yang ditentukan memberikan 80(+40BonusAD) physical damage ke musuh dijarak tersebut setiap 0,1 detik dan mengurangi movement speed mereka sebesar 20% untuk 2 detik. Setiap musuh hanya bisa menerima maksimum 6 hit. Setiap kemampuan ini di upgrade Inuyasha akan mendapatkan efek pasif tambahan.


Jadi sudahkah Kotakers claim Inuyasha? Bagi Kotakers yang lanternnya belum mencukupi tidak perlu berkecil hati, crossover event ini berlangsung dari tanggal 20 Juli sampai dengan 9 Agustus 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru