NEWS

Bandai Spirits Kembangkan Teknologi Pertarungan Gunpla Ala Gundam Build Divers!

Culdesacc   |   Sabtu, 21 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Gundam Build Divers merupakan serial anime Gundam Build penerus serial Gundam Build Fighters dan Build Fighters TRY yang mengisahkan petualangan Riku dalam game online Gunpla Battle Nexus Online. Dalam game tersebut, kamu bisa scan dan mengontrol langsung Gunpla yang kamu buat dengan sepenuh hati. Melihat respon positif dari serial tersebut, kini Bandai tengah mengembangkan teknologi serupa dimana kamu dapat bertarung dengan menggunakan Gunpla milikmu!

Baca ini juga :

» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» GUNDAM Metaverse Siap Dibuka Pada 6 Oktober 2023 Untuk Jepang & Amerika Dalam Waktu Terbatas!
» Pengen Otentik, Ariel NOAH Gambar Sendiri Jaket Tekkadannya di Rumah!
» Siapkan Mecha-mu! Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 Segera Tersedia untuk PC
» Hanya 3 Tahun, Game Gundam Breaker Mobile Umumkan Tutup

Teknologi tersebut diberi nama Gunpla Battle Laboratory, dimana kamu dapat meng-scan langsung Gunpla buatanmu dan mengendalikan langsung Gunplamu untuk menghancurkan target yang muncul dalam game. Walau gameplay dari Gunpla Battle Laboratory ini masih terbilang sangat terbatas, tentunya seiring berjalannya waktu pasti akan terdapat pengembangan agar gameplay terasa lebih menantang. Tim pengembang dalam Bandai Spirits juga mengatakan bahwa mesin scan akan membaca Gunpla-mu se akurat mungkin, sehingga Gunpla milikmu akan hadir semirip mungkin dalam game.

Karena masih dalam tahap pengembangan, Gunpla Battle Laboratory hanya dibuka pada 21 Juli hingga 2 September di The Gundam Base yang terletak di Diver City, Odaiba dan terbatas untuk anak-anak berumur 7 hingga 15 tahun saja. Dengan berkembangnya teknologi Gunpla Scan yang dikembangkan oleh tim Bandai Spirits, semoga saja Gunpla Battle akan bisa dinikmati dalam waktu dekat di seluruh negara termasuk Indonesia!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru