NEWS

Jump Force Perlihatkan Screenshot Terbaru Ichigo Kurosaki VS Zoro dan Luffy!

Culdesacc   |   Minggu, 22 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah resmi diumumkan di ajang E3 kemarin, Jump Force merupakan game terbaru Bandai Namco yang menghadirkan kolaborasi antar serial manga populer Shonen Jump. Menghadirkan karakter populer dari Dragon Ball, Naruto dan One Piece, beberapa waktu lalu Bandai Namco juga telah mengumumkan bahwa karakter-karakter dari Bleach akan hadir dalam game fighting 3vs3 ini.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Kali ini, Bandai Namco kembali memperlihatkan sosok Ichigo Kurosaki yang akan muncul dalam Jump Force. Deretan screenshot tersebut memperlihatkan pertarungan Ichigo melawan kru Straw Hat seperti Luffy dan Zoro, dengan latar Thousand Sunny yang terdampar diantara puing-puing kota.

Sosok Ichigo dan karakter Bleach lainnya akan hadir dalam desain yang mereka perlihatkan dalam arc terakhir Bleach, yakni Thousand Year Blood War. Tidak hanya desain, Ichigo juga akan hadir dengan semua kekuatan dan wujud bankai aslinya yang didapat dari latihan bersama Royal Guard Nimaiya. Jadi sudah pasti, Ichigo akan memperlihatkan jurus-jurus yang sebelumnya hanya muncul di versi manganya saja.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan adanya pengumuman playable karakter baru ini, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime lainnya yang akan hadir di Jump Force dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru