NEWS

Anime 'Seven Deadly Sins' Dapatkan Adaptasi Game Mobile Lainnya

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini sudah banyak serial anime yang diadaptasi menjadi sebuah game. Tidak cuma konsol saja, seiring perkembangannya zaman, semakin banyak developer dan publisher yang melirik pasar game mobile. Salah satu franchise anime yang telah mendapatkan adaptasi game mobile adalah The Seven Deadly Sins. Berbeda dengan The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness yang sudah diumumkan Netmarble beberapa waktu lalu, kini juga ada game mobile The Seven Deadly Sins lainnya.

Berjudul The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled, developer sekaligus publsiher DeNa telah mendapatkan lisensi untuk merilis game tersebut di China dan akan dirilis tahap beta-nya pada bulan Agustus mendatang. Sayangnya, belum ada detail gameplay yang ditawarkan. Jika dilihat dari cerita yang dimiliki pada serialnya, kemungkinan besar akan bergenre RPG.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

The Seven Deadly Sins sendiri menceritakan sebuah sekelompok ksatria yang ingin menghancurkan kerajaan Britannia. Akan tetapi rumor mengatakan bahwa kelompok tersebut sudah dibantai oleh Holy Knight. 10 tahun kemudian Holy Knight ingin mengkudeta dan membunuh sang raja dari sebuah kerajaan. Nah, sang putri Elizabeth berpetualang untuk mencari Nanatsu no Taizai dan menyelamatkan kerajaannya.

Melihat anime terbarunya yang ditayangkan pada musim lalu dan mendapatkan antusiasme yang bagus dari pecinta anime, sepertinya kepopuleran serial The Seven Deadly Sins semakin melejit dan telah mendapatkan adaptasi game, baik konsol maupun mobile. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman Facebook resminya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru