NEWS

Ini Alasan Jalan Cerita Resident Evil 2 Remake Dimodif Sedikit

Keyboard22   |   Senin, 23 Jul 2018

Jika ditanya game apa yang paling menghebohkan sepanjang E3 2018 kemarin, Resident Evil 2 Remake layak masuk ke dalam daftar. Pasalnya, game tersebut cukup misterius tanpa informasi apapun sejak rumornya menyebar beberapa tahun silam dan tiba-tiba muncul begitu saja. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut?

Salah satu perubahan yang dilakukan pada versi remake tersebut bukan hanya mengubah sudut pandang gameplay yang ditawarkan, Capcom juga melakukan modifikasi di jalan ceritanya. Hal tersebut diungkapkan oleh Capcom Brand Manager - Mike Lunn (via PlayStation Universe). Ia mengungkapkan bahwa modifikasi yang dilakukan untuk memberikan pengalaman alur cerita yang lebih mendalam kepada para fans. Sayangnya, Lunn tidak berani menyebutkan modifikasi seperti yang dilakukan.

Baca ini juga :

» Nero Bisa Bertarung dengan Devil Breaker 'Pisang' di Devil May Cry 5
» Ternyata 'Mega Man 11' Cuma Dikembangkan Oleh 40 Developer
» [REVIEW] Megaman 11, Hadirkan Stage-Stage Menantang Dengan Berbagai Peningkatan!
» Richard Suwono, Illustrator dari Indonesia Siap Meramaikan GameStart 2018
» Onimusha Warlords HD Remaster Perlihatkan Gameplay Baru yang Penuh Nostalgia

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Resident Evil 2 Remake dipastikan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Resident Evil 2 Remake dibanderol dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru