NEWS

Developer 'Wild Arms' Sedang Kerjakan Game RPG Terbaru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 24 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu penggemar JRPG klasik, nama developer Media Vision mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Developer yang dikenal luas dari franchise Wild Arms dan Digimon Story ini akhirnya mulai berbagi update seputar proyek terbaru yang tengah mereka kerjakan. Informasi yang dibagikan sendiri cukup minim, tapi sudah bisa dipastikan kalau proyek tersebut adalah game RPG terbaru untuk PlayStation 4.

Untuk jalannya proses pengembangan, Media Vision kebetulan sudah membuka lowongan untuk posisi artist yang dapat membuat ilustrasi 2D. Artist yang dicari harus memiliki pengalaman dalam membuat ilustrasi dari variasi gaya berbeda. Pembukaan lowongan dengan posisi spesifik ini mengindikasikan kalau Media Vision berusaha untuk membuat sebuah RPG dengan pendekatan style yang berbeda.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars
» Panilla Saga Resmi Dirilis! JRPG Bergaya Anime yang Dibekali AI Canggih

Sekarang pertanyaan terbesarnya apakah game ini adalah IP baru atau seri kelanjutan dari franchise yang sudah ada? Ada banyak jawaban untuk pertanyaan ini, karena Media Vision bisa saja mengembangkan game terbaru Digimon atau bahkan Wild Arms 6 yang sudah diinginkan para fans sejak sekian lama. Informasi lebih spesifiknya mungkin baru akan diumumkan jika proses pengembangan sudah memasuki fase lanjutan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru