NEWS

Fortnite Untuk Android Akan Eksklusif Untuk Galaxy Note 9?

Taufik Hidayat   |   Jumat, 27 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika pada versi PC Fortnite telah sukses bersaing dengan PUBG karena lebih terjangkau untuk semua kalangan. Sepertinya tidak untuk perangkat mobile. Pasalnya, hingga saat ini Fortnite baru dirilis untuk iOS saja dan belum ada kabar terbaru dari Epic Games mengenai eksistensi Fortnite Mobile untuk Android yang dijanjikan akan rilis pada musim panas.

Hingga akhirnya rumor terbaru muncul melalui situs 9to5Google dan juga XDA Developers (via The Verge). Fortnite dikabarkan akan rilis terlebih dahulu untuk Samsung Galaxy Note 9 sebagai "pre-bundle" saat peluncurannya nanti. Tapi tenang aja, dikabarkan masa eksklusif tersebut hanya sementara selama 30 hari saja. Setelah itu, para gamer bisa mengunduhnya langsung melalui Google Play.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Bisa dibilang, Fortnite Mobile akan menjadi campaign marketing Samsung untuk memasarkan Galaxy Note 9. Terutama pada fitur S Pen miliknya yang akan sangat berguna ketika bermain Fortnite. Ditambah lagi beberapa software pendukung untuk gaming yang dimiliki oleh Samsung. Ditenagai dengan Snapdragon 845, sepertinya sudah tidak ada keraguan lagi mengenai kemampuan smartphone tersebut.

Samsung Galaxy Note 9 akan diluncurkan pada 24 Agustus mendatang. Jadi, para pengguna Android lainnya bisa merasakan Fortnite Mobile sekitar tanggal 23 atau 24 September mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru