NEWS

ASUS VivoBook 14 A411UF, Performa Mantap dengan Design Memukau

Taufik Hidayat   |   Minggu, 29 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terus menerus memuaskan para konsumennya di Indonesia, ASUS kembali memperbarui lini produk VivoBook mereka di pasaran Indonesia. Setelah menghadirkan VivoBook Flip 14 dan VivoBook S14 di tahun lalu, kali ini produsen asal Taiwan tersebut menghadirkan model lain, namun masih di segmen laptop 14 inci yang paling banyak dipilih oleh pengguna di seluruh penjuru Tanah Air.

Adalah VivoBook 14 A411UF, laptop terbaru yang disebarkan ke pasaran. Berbeda dengan varian VivoBook 14 sebelumnya yang lebih menyasar ke segmen convertible ataupun performa, model yang baru ini dihadirkan lebih ke segmen pengguna mainstream, namun tetap hadir dengan performa yang sangat mumpuni di kelasnya.

ASUS Vivobook merupakan kombinasi sempurna antara performa dan keindahan. Laptop yang hadir dalam pilihan warna yang elegan ini diberikan finishing yang premium dan diperkuat prosesor Intel Core i5 generasi ke-8, RAM DDR4 8GB dan grafis Nvidia GeForce MX130. Sebuah spesifikasi yang sangat memadai untuk kebutuhan milenial saat ini.

Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Sebagai sebuah laptop dengan mobilitas yang tinggi, kecepatan dalam transfer data merupakan tuntutan yang wajib dimiliki. Untuk itu, VivoBook 14 A411UF memiliki dua slot storage yang bisa digunakan untuk menopang harddisks serta SSD sekaligus. Meskipun begitu, kamu jangan khawatir, karena laptop tersebut masih tetap memiliki berat yang sangat ringan, yaitu hanya 1.35 kilogram serta ketebalan hanya 20,4 milimeter.

Di Indonesia, ASUS VivoBook 14 A411UF hadir dengan prosesor Intel® Core™ i5-8250U dengan kecepatan hingga 3.40GHz. Untuk pengguna yang memiliki anggaran terbatas, bisa memilih varian A411UF Core i5 yang tanpa menggunakan SSD, atau yang diperkuat prosesor Intel Core i3 yang bekerja pada kecepatan 2,4GHz dan dipasarkan di harga mulai dari Rp7.099.000,-

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru