NEWS

Makin Disukai, No Man's Sky Menjadi Salah Satu Game Paling Ramai Dimainkan di Steam

Taufik Hidayat   |   Senin, 30 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Benar-benar hadir pertama kali sebagai game yang paling dibenci, tidak membuat Hello Games selaku developer berpasrah diri. Melalui update terbaru yang diberinama NEXT, No Man's Sky telah bangkit dari berbagai cacian yang didapat selama beberapa tahun terakhir.

Semenjak update besar-besarannya tersebut, No Man's Sky menuai berbagai review sangat positif di Steam. Tidak hanya itu, No Man's Sky kini masuk ke dalam 10 besar game yang paling ramai dimainkan di Steam. Kurang lebih, ada sekitar 90.000 lebih pemain yang memainkan game tersebut setiap harinya. Sebuah peningkatan yang sangat amat drastis.

Baca ini juga :

» Kakao Games Ungkap Website Konsep untuk “ArcheAge War”
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!

Melalui update terbarunya, para pemain akhirnya disuguhkan mode multiplayer yang telah dijanjikan. Kamu bisa membentuk squad dengan teman ataupun secara random. Mulai dari membangun shelter ataupun koloni di berbagai planet, hingga berburu berbagai makhluk luar angkasa yang sudah semakin banyak jenisnya kali ini.

Tidak hanya itu, para pemain kini sudah disuguhkan kualitas grafis yang jauh lebih baik yang tentunya sudah dipoles dengan optimisasi yang lebih lancar. Menariknya, para pemain tidak hanya bermain pada mode first-person hanya, melainkan juga bisa memainkannya dengan mode sudut pandang orang ketika, third-person.

Apakah kamu salah gamer yang sedang ketagihan memainkan game tersebut saat ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru